-->

Notification

×

Sebanyak 471 Kepala SMA / SMK Sumsel Di Lantik & Dikukuhkan

Tuesday, 8 September 2020 | 19:05 WIB Last Updated 2020-09-08T12:05:02Z

LAHAT-SUMSEL //-
Sejak peralihan dari kabupaten/kota ke provinsi belum ada pelantikan atau pengukuhan yang dilakukan oleh pemerintah provinsi terhadap para kepala sekolah SMA dan SMK negeri di wilayah provinsi Sumatera Selatan.

Gonjang ganjing isu tersebut terus berkembang, dan hari ini Senin (7/08/2020) terjawab sudah, Gubernur Sumatera Selatan melalui Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya melantik 471 kepala SMA dan SMK negeri kepala SLB di aula SMKN 2 Palembang pukul 09.00 wib. Dalam amanatnya, wakil gubernur sumsel meminta agar kepala sekolah terus berinovasi membuat gagasan gagasan baru demi kemajuan peserta didik di Sumatera Selatan." Kepala sekolah adalah abdi negara harus focus dan loyal pada system,

"Buatlah inovasi dan gagasan - gagasan yang baru. Karena gagasan - gagasan tersebut ada nilai prestasinya tersendiri dan pemerintah sumatera selatan akan membantu sekolah tersebut, Jadi berlomba - lombalah berinovanasi dengan gagasan yang berkualitas untuk mencapai prestasi," ungkapnya Mawardi Yahya wagub Sumsel.


Seusai Acara Plantikan dan pengukuhan, kapala sekolah (SESUM-SEL), kapala sekolah SMKN. 1 kabupaten empat lawang Saiful Efendi M.pd saat di wawancarai media Journalnews co.id mengucapkan, terimakasih kapada Bapak Gubernur Sumatra Selatan H. Harman Deru, wakil gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Kepala Dinas Pendidikan Propinsi sumatera selatan Drs. H. Riza Fahlevi, kapolda Sumsel dan seluruh para undangan yang hadir hari ini,

"Kami Mengucapkan Terimakasi kepada Gubenur dan wakil Gubernur yang telah Melantik dan mengukuhkan kami selaku Kepalah sekolah SMA dan SMK di kabupaten empat lawang, Menuju Sumsel Maju Bersama," ucapnya.

Laporan: (frengki. As)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update