-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SELMY DAN SOFI TERPILIH SEBAGAI KETUA DAN WAKIL KETUA BARU DKD JAWA BARAT

Monday, 7 September 2020 | 16:50 WIB Last Updated 2020-09-07T09:50:52Z


SELMY DAN SOFI TERPILIH SEBAGAI KETUA DAN WAKIL KETUA BARU DKD JAWA BARAT

Bandung//JN: Bandung, 06 September 2020 secara resmi kegiatan Musppanitra Jabar ke XIV ditutup. Kegiatan terlaksana dengan lancar dengan diikuti oleh seluruh perwakilan dari 27 kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.  Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari 1 malam ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Pelaksanaan kegiatan yang sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Banyak hal yang diputuskan dalam Forum tersebut, termasuk evaluasi 5 tahun yang lalu, dan proyeksi yang berbentuk Rencana Sasaran dan Rencana Strategi untuk 5 tahun yang akan datang yang nantinya akan di jadikan sebagai pijakan dalam pembuatan rencana kerja 5 tahun mendatang. Dalam forum ini pula terpilih ketua dan wakil ketua baru yang nantinya akan memimpin dewan kerja daerah jawa barat selama 5 tahun kedepan.

SEHATI, Selmy Noer Oksprimy E dan Sofi nurhayati yang terpilih sebagai ketua dan wakil ketua baru DKD Jawa Barat masa bakti 2020-2025. Mendapatkan 23 surat rekomendasi dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat secara otomatis menjadi calon aklamasi. “tentunya dinamika perjuangan menuju kemenangan ini tidaklah mudah, banyaknya teman-teman kami yang mendapatkan intervensi dari berbagai pihak tetapi karena yang dibangun dari awal adalah hubungan emosional dan atas dasar persaudaraan, tidak dibangun atas politik kepentingan atau bagi-bagi kursi sehingga kami dan teman-teman yang sudah solid tetap bertahan pada tujuan kami bersama” tutur selmy.

Ridwan Saputra selaku ketua DKD 2015-2020, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman ketua DKC yang telah mempercayakan estafeta kepemimpinan tetap dipegang oleh kader internal DKD Jawa Barat. “besar harapan dari saya, teman-teman DKC terus mengawal perjuangan yang belum selesai ini, rekomendasi yang dihasilkan dan diputuskan pada saat Musppanitra terus dikawal sampai Musyawarah Daerah, Kwarda Jabar Nanti” sambungnya.
Sofi Nurhayati, selaku wakil ketua terpilih menuturkan,  mari kita terus rajut persaudaraan yang telah kita bangun, sesuai dengan visi misi yang disampaikan pada saat Musppanitra Jawa Barat kemarin, ia berharap dewan kerja bisa tetap sinergis dan solid.

“ketika persaudaraan, sinergitas dan solidaritas telah terbangun maka kondusifitas dalam tubuh dewan kerja pun akan terwujud, dan komunikasi satu sama lain tetap baik-baik saja, sehingga penyerapan ide dan gagasan-gagasan terbaik bisa secara utuh disampaikan, untuk kemajuan Pramuka Penegak dan Pandega Jawa Barat” pungkasnya. (AY)


×
Berita Terbaru Update