-->

Notification

×

Si Jago Merah Lalap 3 Rumah Warga

Tuesday, 8 September 2020 | 08:22 WIB Last Updated 2020-09-08T01:22:06Z

CIAMIS //- Tiga rumah warga yang berlokasi di Dusun Medanglayang, RT 06, RW 03, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terbakar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, Anjar Kurniaman, yang didampingi Kadus Medanglayang, Iis, mengungkapkan bahwa musibah kebarakan tersebut menimpa 3 rumah warga, yaitu milik Rokandi (65), Eli (50), dan rumah anaknya.

"Rumah milik Rokandi, ludes terbakar, sedangkan rumah milik Eli, dan anaknya mengalami kerusakan berat, dan ringan"ujarnya


Lanjut Anjar, beruntung dalam musibah kebakaran tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, dan luka-luka.

Anjar, menjelaskan belum diketahui pasti sumber api penyebab kebakaran 3 rumah, yang terjadi pada Senin (07/9/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB tersebut.

Namun kerugian material yang diderita para korban akibat musibah kebakaran tersebut ditaksir mencapai kurang lebih Rp. 200 juta rupiah.


Anjar, menambahkan api berhasil dipadamkan oleh warga masyarakat sekitar, dengan cara bergotong royong menggunakan peralatan seadanya.

Dan untuk sementara waktu korban diungsikan ke tempat yang lebih aman, sambil menunggu pembersiahan puing-puing, dan bantuan yang diperikan Pemerintah Kabupaten Ciamis, melalui Dinas Intansi terkait guna meringankan penderitaan keluarga para korban kebakaran.


Laporan : Baehaki

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update