-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Terkait Bantuan DAK, Begini Tanggapan Kepala Sekolah SMK Bahrul Magfiroh

Wednesday, 9 September 2020 | 10:12 WIB Last Updated 2020-09-09T03:13:13Z

JOURNAL CIANJUR//- SMK Bahrul Magfiroh Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur mendapatkan bantuan dengan angaran Rp 793. 396 000 yang di alokasikan untuk empat ruang kelas dan alat praktek pendidikan yang berasal dari Dana alokasi khusus (DAK) dengan waktu pelaksanaan pekerjaan selama 120 hari kerja.

Kepala Sekolah SMK Bahrul Magfiroh Dede Supriatin M. Pd.i menegaskan, bahwa pembangunan ini adalah hasil dari pada keperihatinan antara kepsek komite serta para guru, dengan harapan besar untuk memajukan suatu pendidikan di bidang pendidikan dan pertanian," saya sangat berterima kasih atas segala bantuan yang di berikan dari anggaran DAK (dana alokasi khusus) semoga segala bentuk bantuan ini dapat bermanpaat bagi para murid saat ini yang jumlahnya 197 siswa/siswi  di SMK bahrul magfiroh."Ucap Dede Supriatin.

Lanjut Dede, para siswa/siswi SMK Bahrul Magfiroh semangat dalam menekuni ilmu pendidikan bahkan mereka beberapa kali mendapat prestasi di kejuaraan MTQ tingkat 3 putri Gema Ramadhan kwartir cabang cianjur dan juga juara MTQ tingkat 1 putra Gema Ramadhan kwartir cabang cianjur bahkan tingkat provinsi sebagai peserta Raimuna, harapan para guru bagi murid didiknya semoga kesemangatan para murid SMK Bahrulmagfiroh bisa lebih semangat dan bisa membawa nama baik sekolah untuk kedepanya.




Laporan: Rafli Hidayat
×
Berita Terbaru Update