-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ucapan Terimakasih Warto Kepada Kapolres Subang Dan KPLP

Saturday, 5 September 2020 | 19:57 WIB Last Updated 2020-09-05T12:57:44Z

SUBANG //- Kepala Desa Sidamulya, Kec. Cipunagara, Kab. Subang - Jawa Barat, Warto menyampaikan ucapan terimakasih pada Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai (KPLP) atas bantuan sembako dan buku yang diberikan kepada siswa sekolah dasar yang berada di desa pimpinannya.

"Kami atas nama Pemerintah Desa Sidamulya mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres Subang dan KPLP atas terselenggaranya acara Goes Bareng di Sidamulya.
Juga terimakasih atas bingkisan yang diberikan kepada 66 anak-anak kami siswa sekolah dasar yang ada di lingkungan desa kami," ucap Warto, Sabtu (05/09/2020) siang di kediaman salah satu tokoh masyarakat Ds. Sidamulya, Urip.


Kegiatan Sepeda Santai dan Bansos digelar atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang - Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K, M.H, M.M., CHRA., melalui KPLP yang dipimpin langsung Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir, S.I.P., menggandeng Danramil 0503/Pagaden - Kodim 0605/Subang, Kapten Arh. Nana Supriatna, dengan rute Sidamulya - Haurgeulis - Cinambo - JPP - Sidamulya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Direktur PT Atamara Grup, PT PG Rajawali, Panit Lantas Polsek Pagaden, serta Bhabinkamtibmas Polri dan Bhabinsa AD Se-Kec. Cipunagara disaksikan 150 warga masyarakat setempat.


Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update