-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

629 Warga Mendapat BLT Dan BPNT Desa Kutawaringin

Thursday, 8 October 2020 | 09:38 WIB Last Updated 2020-10-08T02:39:29Z

629 Warga Mendapat BLT Dan BPNT Desa Kutawaringin


CIANJUR//- 132 KPM BLT Warga Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur menerima lagi BLT bantuan langsung tunai yang di gulirkan dari anggaran dana Desa DD sebesar enam ratus ribu rupiah Rp.600.000, pembagian BLT tahap VI dan V dilaksanakan sekaligus satu kali pencairan yang seharus nya dua kali 300 X 2 jadinya Rp.600.000 rb.


Warga Masarakat Desa Kutawaringin para penerima manpaat sangat merasa senang dengan pencairan BLT yang di laksanakan hari ini, karena seharusnya Masyarakat menerima dua kali tapi dengan kepedulian Kepala Desa berkat kordinasinya maka hari ini dilakasanakan sekaligus.


Kepala Desa Kutawaringin Heri Juhaeri di bantu oleh para setaf Desa kini sibuk membantu Masarakatnya demi mencocokan data satu persatu, karena kegiatan Hari ini ada dua kegiatan di antaranya pembagian BLT dengan jumlah penerima 132 orang dan para penerima bantuan BPNT dengan jumlah 497 penerima manpaat dengan waktu yang sama hari kamis (08/10/20) tapi jam yang berbeda.


Ratusan Warga hadir di Kantor Desa Kutawaringin yang namanya sesuai data sebagai penerima manpaat  BLT dan BPNT serta tidak luput mengikuti aturan kesehatan protokol Covid-19 menjaga jarak dan mengunakan masker bahkan hansanytaizer pun disiapkan oleh Kepala Desa demi mencegah penularan Covid-19, para penerima manpaat Masyarakat yang tergolong perekonomianya di bawah standar rata rata yajtu para jompo, pedagang kecil dan para buruh tani.


Heri Juhaeri Kepala Desa Kutawaringin berharap bagi para penerima manpaat husus nya di Desa kami semoga bisa memanpaatkan dan di jadikan modal untuk meringankan penghasilan serta kebutuhan masarakat Sehari-hari. (Rafli Hidayat)

×
Berita Terbaru Update