-->

Notification

×

Akibat Hujan Deras Longsor Pun Terjadi di Desa Rawabeulut

Tuesday, 27 October 2020 | 20:59 WIB Last Updated 2020-10-27T22:47:36Z



Akibat Hujan Deras Longsor Pun Terjadi di Desa Rawabeulut


CIANJUR//- Akibat di guyur hujan jalan yang menuju jalur ke wilayah Kampung Cipari RT 06/01 Desa Rawabeulut Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur Jawa Barat  nyaris putus karena ada pergeseran tanah yang diakibatkan datangnya hujan, kepala Desa Rawabeulut Bapak Syarif Hidayat ketika di temui media JOURNAL NEWS di ruang kerjanya Selasa (27/10/20) beliau menerima kami dengan begitu ramah dan santun atas kedatangan kami dan paham dengan maksud dan tujuan kami selain bersilaturahmi ada beberapa hal yang harus di sampai kan terkait masalah kejadian musibah yang terjadi di wilayah kekuasaan kepemimpinan beliau salah satunya kejadian longsor akibat pergeseran tanah yang diakibatkan hujan deras.



Kepala Desa Rawabeulut Bapak SYARIF HIDAYAT setelah ada laporan dari warga masyarakatnya langsung sigap bergegas menuju ke lokasi kejadian di dampingi oleh BABINSA dan masyarakat untuk evakuasi perbaikan lokasi jalan tersebut dan wargapun ikut membantu membenahi jalur jalan supaya masyarakat bisa lewat jalan tersebut karna akses jalan itu salah satunya jalur jalan untuk kelancaran perekonomian masyarakat wilayah Desa Rawabeulut khususnya Kampung Cipari.


"Besar harapan kami dari pihak kecamatan dan kabupaten atau provinsi untuk dapat membantu sumber Dana untuk perbaikan akses jalan tersebut" ucap kepala Desa Syarif Hidayat dan beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melewati jalur jalan tersebut untuk berhati-hati selain licin tanahnya pun labil apa lagi di musim hujan tiba.



Patut di contoh dengan kesigapan seorang pemimpin yang selalu sigap juga tegas propesional koperatif dalam menjalankan atau melaksanakan tugasnya dan menjadikan amanah demi masyarakat dan wilayahnya maju terutama di bidang perekonomian demi untuk pembangunan Desanya. (H. Asep MR/ Solihin AP)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update