-->

Notification

×

AL-IHSAN LEATHERS SEAT: service jok yang mengutamakan kepuasan customer

Tuesday, 20 October 2020 | 20:19 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:17Z


Al-ihsan leader seat her: service jok yang mengutamakan kepuasan customer



JN Bogor//: Pengusaha jok mobil Heriyana merintis usahanya sedari masih bekerja sebagai karyawan, sekarang Heriyana memiliki usaha sendiri. Bagi sosok yang biasa disapa Yana ini, semangat dalam membangun suatu usaha ada modal pertama yang harus di tanamkan dalam diri setiap pengusaha yakni sebuah motivasi untuk terus membangun dan mengembangkan usahanya "Saya meskipun hanya sekolah SD namun harus tangguh berdikari dalam berbisnis dan mampu bersaing dengan lulusan sarjana S1" begitu pungkas Yana.



Hasil jerih payah Yana selama sepuluh tahun memang belum mampu memberikan yang terbaik bagi keluarga, namun Sodik salah satu anggota keluarga merasa bangga dengan sosok adik bungsunya yang gigih meskipun pada awalnya Yana sempat berpindah-pindah tempat kerja dimulai dari jabar, kalimantan, sumatera, bahkan papua.


Sekarang rintisan usahanya mulai menemukan titik terang dwngan hasil yang lumayan. Yana melakukan penjualan jok mobil dengan branding Alihsan leather seat, dengan spesialis bahan kulit andalan dari luar negeri terutama eropa seperti jerman, yana menggunakan instagram dan website sebagai salahsatu cara agar orang bisa memesan jasa dan barang barangya. 




Market Online dan offline dijalankan berbarengan dengan  strategi jemput bola, kini jabodetabek sudah menjadi  fokus membangun customer baru yang loyal. "Kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa Service Al-ihsan leader seat bargi Kami merupakan hal yang utama. Kami berikan garansi untuk jok mobil selama tidak robek, silahkan itu gratis. Kami reverasi dan service ulang" pungkas yana pada awak media journalnwes.co.id. (Usman)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update