-->

Notification

×

Bakti Bersama Karang Taruna dan SC 234 Cikalong Kulon

Tuesday, 20 October 2020 | 20:24 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:17Z


JN CIANJUR//- Dalam rangka bakti bersama para pengerak roda peduli Masyarakat yang di pimpin langsun oleh ketua karang taruna Deni (RANCUNG) sebagai promotor karang taruna Desa Mekar Galih Kecamatan Cikalong Kulon dengan di bantu ketua ORMAS 234 SC H. USOT bahkan Babinsa Desa Mekar Galih SERTU E. GAOS, dengan jumlah 20 orang anggota karang taruna Desa Mekar Galih siap bergerak untuk membantu korban longsor di kawasan Kampung Pasir Oray Desa Mekar Galih bahkan puluhan angota SC 234 yang ikut membantu mengevakuasi membantu warga dan benar-benar peduli akan Masyarakat.


Ketua karang taruna Desa Mekar Galih DENI ia bertekad bersama para anggotanya ingin membantu roda pemerintahan di Desa Mekar Galih dan ingin memajukan anak-anak muda untuk mengembangkan potensi anak-anak muda di bidang olahraga dan di bidang keahlian yang di miliki para anak muda Desa Mekar Galih Kecamatan Cikalong bahkan kami selaku ketua dan anggota karang taruna siap membantu program pemerintahan Desa Mekar Galih baik dalam program pembangunan maupun membantu Masyarakat yang memerlukan jasa kami karena kami selalu ada untuk warga kami Desa Mekar Galih.


Perlu adanya yang bisa mengembangkan kemajuan Masyarakat terutama para pemuda yang hobi dalam bidang olahraga sepak bola dan perlu pula adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Cinjur buat anak muda karang taruna Desa Mekar Galih agar segala bentuk kepedulian karang taruna Mekar Galih bisa terbukti dan bisa mengembangkan potensi kepemudaan di Desanya, karena tanpa adanya dorongan dan perhatian Pemerintah gerak karang taruna di setiap Desa tidak mungkin akan berjalan lancar. (Rafli H)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update