-->

Notification

×

Bansos Pemprov Jabar Diserahkan Pemdes Sirnajaya Kepada Warganya

Tuesday, 27 October 2020 | 20:36 WIB Last Updated 2020-10-27T13:36:38Z



Bansos Pemprov Jabar Diserahkan Pemdes Sirnajaya Kepada Warganya


TASIKMALAYA//- Pemerintah Desa Sirnajaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, menyerahkan bantuan sosial pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada warga sebagai dampak covid 19 (27/10). 


Didit, dari Kepala Unit Pos Sukaraja menyebutkan bantuan gubernur ini dapat tersalurkan berkat hasil kerjasama PT Pos dan pemerintah Desa Sirnajaya. "Sebanyak 239 penerima bantuan, masing-masing memperoleh bantuan berupa sembako senilai 250 ribu, dan uang tunai sebesar 100 ribu" ujar Didit.





"isi dari bantuan berupa beras, gula pasir, susu, suplemen vitamin, garam, ikan sarden dan masker dan uang seratus ribu" Didit menjelaskan isi dalam kantong bantuan.


Bag Kesra Desa Sirnajaya Abud Sihabudin menegaskan bahwa penerima bantuan adalah yang belum mendapatkan bantuan lain dalam penanganan Covid 19. "Data bantuan diperoleh dari usulan yang diberikan RT dan RW, Syarat penerima bantuan membawa KTP dan KK nanti kita foto sesuaikan NIK penerima bantuan tersebut" lengkap Abud.


Kepala Desa Sirnajaya, Jajang Muharam S.H.I mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat membantu warga yang belum mendapatkan bantuan dalam penanhan wabah Corona. "Atas nama pemerintah Desa saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa barat Bapak Ridwan Kamil yang telah menyalurkan bantuan ini semoga bermanfaat bagi warga terlebih dimasa pandemi ini warga akan sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. "Jajang melanjutkan" Juga terima kasih pada semua pihak yang telah bersama sama menjaga kondusifitas di Desa Sirnajaya, semoga kedepan dengan persatuan yang kita bangun Desa Sirnajaya akan semakin maju". (Andris Khas)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update