-->

Notification

×

Kebakaran Di POM Bensin Warungkondang, Carry Hangus Dilumat Si Jago Merah

Thursday, 22 October 2020 | 18:31 WIB Last Updated 2020-10-22T12:53:32Z




Kebakaran Di POM Bensin Warungkondang, Carry Dilahap Si Jago Merah

CIANJUR//JN: Terjadi kebakaran satu unit kendaraan Suzuki Carry di POM Bensin Warungkondang Cianjur. Kendaraan niaga tersebut lumat dilahap Si  Jago Merah, pada Rabu (21/10) pukul 17.40 WIB. 

Menurut saksi mata pada peristiwa itu, Rahmat yang juga salah salahsatu operator SPBU Warungkondang, menyatakan bahwa kejadian bermula saat mobil Carry yang di dalamnya terdapat tabung gas, mengisi bensin di POM yang tersebut.




Setelah itu, di dalam mobil terjadi korsleting tepatnya di bagian depan mobil, dan muncullah percikan api lalu terjadilah ledakan di POM Bensin. 

"Sepertinya karena korsleting listrik dri kendaraan jenis Carry, yang terdapat tabung gas di dalamnya. Jujur saja sayapun merasa kaget dengan suara ledakan." tutur Rahmat penuh cemas.


Sesaat sebelum terjadi ledakan, sopir yang mengendarai mobil tersebut lari keluar, menyelamatkan diri. 

"Api dapat dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran datang, dan alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut." pungkas Rahmat mengakhiri. 

Saat berita ini ditulis, belum ada informasi terkait kerugian materil yang dialami oleh manajemen POM Bensin dan pemilik Unit Kendaraan Carry tersebut. (Rangga)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update