Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

BUMD Subang Ditarget Kang Jimat Turut Membangun Kab. Subang

Friday, 16 October 2020 | 07:33 WIB Last Updated 2020-10-16T00:33:04Z

 



BUMD Subang Ditarget Kang Jimat Turut Membangun Kab. Subang 


SUBANG //- Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kab. Subang, Provinsi Jawa Barat didorong melakukan sinergi antar BUMD dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang hadir di Kab. Subang, dan ditarget meningkatkan kinerja dan layanan untuk turut membangun sekaligus mempercepat pemulihan ekonomi nasional (PEN) di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB/Normal Baru) Pandemi Covid-19 di Subang.


BUMD Subang harus mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam program perlindungan serta pemulihan ekonomi, terutama pada sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan membantu para pelaku UMKM Subang untuk terus berkembang agar perekonomian mereka stabil, diantaranya dengan memberikan kemudahan fasilitas bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berbunga ringan. 


Demikian harapan dan intruksi Bupati Subang, H. Ruhimat (Kang Jimat) saat beraudien dengan stake holder BUMN dan BUMD Kabupaten Subang di Bukit Nyomot Desa Cintamekar, Kec. Serangpanjang - Subang, Kamis (15/10/2020).


"Pada kondisi dan situasi saat ini, sangat perlu untuk membantu masyarakat menengah ke bawah dalam hal meningkatkan perekonomian yang didukung oleh BUMD dan BUMN di Kab. Subang.


Bantu masyarakat dengan mendorong peningkatan perekonomian para pelaku UMKM dan para petani," tandasnya. (Hamzah)

×
Berita Terbaru Update