-->

Notification

×

CBBT dan POT Siap Gelar Baksos Bagi Korban Longsor Banjir Tasik Selatan

Friday, 23 October 2020 | 08:35 WIB Last Updated 2020-10-23T01:35:20Z



CBBT dan POT Siap Gelar Baksos Bagi Korban Longsor Banjir Tasik Selatan


TASIKMALAYA//JN – Coffe Break Bikers Tasik (CBBT) dan Paguyuban Otomotif Tasikmalaya (POT) melaksanan kegiatan bakti sosial dengan penggalangan dana untuk korban longsor dan banjir yang melanda Kabupaten Tasikmalaya (22/10). Ogi Priyatna menyebutkan kegiatan ini rutin dilakukan oleh komunitas motor sebagai bentuk kepedulian terhadap korban longsor dan banjir.





Ogi menyebutkan CBBT merupakan forum komunikasi yang menampung aspirasi pecinta otomotif khususnya motor saat melakukan kopi darat santai gabungan tiap malam Kamis. “tidak ada ketua di CBBT, hanya perwakilan komunitas saja” ungkap Ogi yang sering dipanggil Oxy dari komunitas Spartans On Night (SON). Ia juga menjelaskan bahwa yang terlibat adalah dari berbagai komunitas biker baik sudah dalam naungan POT maupun independent.





Aji dari komunitas Good Attitude Ant Style (GAAS) menjelaskan kegiatan baksos akan dilaksananan mulai tanggal 22 sampai 29 Oktober. “nanti pada saat tanggal 29 bertepatan dengan Maulid Nabi, kita langsung turun ke lokasi untuk menyerahkan bantuan” lanjutnya. “proses kegiatan dengan turun ke jalan meminta donasi kepada pengguna jalan disekitar jalan utama di Kota Tasik, selain itu nanti mendekati club dan komunitas lainnya siapa tahu ingin memberikan donasi” ungkap Aji sebagai panitia pelaksana.



Ogi berharap kondisi Kabupaten dan Kota segera pulih kembali, setelah bencana covid, banjir dan longsor bagi warga masyarakat dapat bertahan dan semangat menjalani kehidupan “sabar dan semangat harus kita terapkan, dengan memberi mengingatkan kita untuk lebih banyak bersyukur, dengan berbagi mengingatkan kita untuk lebih banyak bersyukur” ungkap Oxy SON.



Saat di konfirmasi Journalnews Enan Suherlan A.Md, S.Th.I, M.M ketua POT mengapresiasi kegiatan tersebut. Enan juga Berharap kegiatan bansos untuk kemanusiaan menjadi epos (energi positif) dan bisa menularkan kebaikan untuk yang lain. “kegiatan tersebut menjadi epos yang menularkan kepada yang lain, sehingga semakin banyak membantu maka beban akan semakin berkurang” ungkap Enan yang juga sebagai anggota DPRD Kota Tasikmalaya. (Andris Khas)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update