-->

Notification

×

CJR (Coboy Junior Cianjur) Adakan Santunan 100 Anak Yatim

Friday, 30 October 2020 | 17:19 WIB Last Updated 2020-10-30T10:19:31Z



CJR (Coboy Junior Cianjur) Adakan Santunan 100 Anak Yatim


Cianjur//JN: Bertepatan di Bulan Maulid 1442 H ketua CJR (Komunitas Coboy Cianjur) yang akrab di panggil Bang Kojek beserta pengurus dan anggotanya memberikan santunan 100 anak yatim piatu, kegiatan tersebut dibagi di dua lokasi sekitar pukul 08.00 WIB, santunan dilaksanakan di daerah Puncak Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kaupaten Cianjur (30/10/2020).


Sedangkan santunan kedua dilanjutkan setelah habis sholat Jum'at bertempat Vila Abadi Kampung Pasekon Desa Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur sehingga kegiatan santunan anak yatim di sambut baik warga sekitar dengan rasa penuh kegembiraan.



Adapun acara kegiatan santunan yatim dihadiri tokoh agama dan Bhabinkantibmas ini merupakan kegiatan rutinitas yang diselenggarakan komunitas CJR setiap Tahun yang bergerak dibidang jasa angkutan.



Sekarang ini komunitas CJR sudah menyebar luas di beberapa Kota dan Kabupaten diantarnya wilayah Bandung, Sukabumi, Cianjur dan Bogor dengan moto "silih asah, silih asuh, silih asih" tetap menjaga kesolidan serta kekompakan dalam kegiatan.


"lanjut Bang Kojek pada wartawan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosil yang mana pada saat sekarang masyarakat termasuk anak yatim sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari semua pihak untuk berbagi di tengah masa pandemi Covid-19".


"Adapun anggaran yang didapat buat santunan kepada anak yatim adalah uang dari iuran anggota komunitas CJR yang dikumpulkan dilewat ketua sehingga setiap tahunnya bisa melaksanakan kegiatan santunan dengan harapan semoga kedeoan bisa berjalan dengan lancar" ujarnya dari salahsatu anggota CJR.


"Dalam acara ini tidak terlepas mengundang Ust. Sopiyan untuk memberikan ceramah dan tausiah kepada semua yang hadir agar kita harus selalu berbuat kebaikan terutama untuk mencintai dan menyantuni anak yatim yang merupakan tanggungjawab kita bersama dalam penyampaian ceramahnya" ujarnya. (Liko)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update