-->

Notification

×

Delapan Kios di Cianjur Ludes Dilalap Si Jago Merah

Monday, 26 October 2020 | 17:46 WIB Last Updated 2020-10-26T10:46:34Z


Delapan Kios di Cianjur Ludes Dilalap Si Jago Merah



CIANJUR//- Telah terjadi kebakaran di Jalan H. Sanusi Cianjur, delapan bangunan kios ludes terbakar hanya dalam waktu beberapa saat. Beruntung peristiwa ini tidak memakan satu pun korban jiwa, hanya saja kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah.


Api berasal dari korsleting listrik dari salah satu kios area perkiosan yang langsung menjalaran ke beberapa bagian kios disampingnya. Tidak beberapa tim pemadam kebakaran Kabupaten Cianjur segera tiba di TKP langsung berusaha memadamkan kobaran api yang kian membesar. Dalam usaha memadamkan si jago merah tim pemadam pun di bantu oleh 3 unit operasinal kendaraan PLN Kabupaten Cianjur guna memadamkan aliran listrik agar api tidak menjalar melalui kabel listrik.


"Kejadiannya kisaran jam sepuluhan lebihlah dari salah satu kios, ya api langsung menjalar dan membesar sampe merembet ke tujuh kios lainnya" ungkap Deni salah satu pemilik kios. Para pemilik kios di bantu warga setempat secara gotong royong membersihkan puing-puing sisa bangunan yang di lalap si jago merah, bahkan yang lebih parah lagi dua kios sparepart motor dan mobil ludes di gulung api sehingga tidak lagi ada sisa onderdil yang dapat di selamatkan kecuali sisa besi yang hangus terbakar. Dengan kejadian ini para pemilik toko hanya bisa pasrah dan berharap semoga bisa iklas dan dapat mengambil pelajaran dari peristiwa ini. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update