-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

DESA SUKAMAHI MEMBANGUN INPRASTRUKTUR DI ERA VIRUS CORONA

Tuesday, 13 October 2020 | 17:20 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:24Z

 


DESA SUKAMAHI MEMBANGUN INPRASTRUKTUR DI ERA VIRUS CORONA


CIANJUR//- Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, yang berda perbatasan Desa Mekar Jaya Cikalong Kulon kalau dilihat dengan realitas antara Kecamatan ke Desa cukup jauh, namun hal ini sudah ditakdirkan Kepala Desa, ENDANG DJAMALUDIN, ketika mau melaksanakan tugas kekantornya dekat antara rumah ketempat kerjanya.



"Kemudian media Journalnews menemui siang (13/10/20) Kepala Desa yang diwakili oleh Sekdes diterima secara baik "paparnya, kedatangan rekan media sangat senang bisa berbincang tentang seputar pembangunan Inprastuktur jalan cor yang sedang dilaksanakan di Kedusunan Selaawi RT (02/07).





Yang panjangnya 184 m dengan lebar 2 m dan tinggi 0,15 cm dari anggaran Banprov senilai Rp. 92.850.000,- warga Masyarakat sangat antusias merasa senang dan gembira kerena jalan yang selalu digunakan Warga Masyarakat di cor. Spontan warga turun kelapangan membantu di dalam pekerjaan bahu membahu.


"Menurut Warga setempat, Kepala Desa. ENDANG DJAMALUDIN, beliau bukan hanya mengawasi dan mengontrol akan tetapi turun langsung kelapangan berbaur dengan warganya tentunya mematuhi protokol kesehatan, kerena  untuk menjaga kondisi para perkerja yang dikhawatirkan tidak sesuai harapan, tetapi Alhamdulilah kualitas bagus dan baik termasuk pekerjaan lancar tidak ada kendala apapun, ini merupakan sebuah akses perekonomian dan lainnya. Tandas Journalnews lugas terpercaya. (AS/AP)

×
Berita Terbaru Update