-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

DESA SUKATANI MENYALURKAN BLT (DD) TAHAP 6 DI TENGAH ERA COVID-19

Tuesday, 13 October 2020 | 07:59 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:25Z

 


DESA SUKATANI MENYALURKAN BLT (DD) TAHAP 6 DI TENGAH ERA COVID-19


CIANJUR//- Kepala Desa Sukatani, H. Udin S.pd, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, memang sebagai pimpinan harus bertanggung Jawab didalam melakukan kegiatan apa pun terutama mengenai Bantuan menyangkut dengan pinansial sangat riskan, maka mesti selalu memantau mengawasi mengontrol mengarahkan kearah yang lebih baik.


Yang menerima (KPM) Keluarga penerima manfaat di Desa Sukatani sebanyak (292, KK) per/KK, menerimanya Rp, 300.000,00.



Lalu membagaikannya bertempat di Aula Desa yang telah disediakan oleh Kades sudah tertata rapih dengan suasana nyaman hawa sejuk dan menyenangkan, untuk yang menerima (KPM) agar merasa senang walau mengantri juga tertib dan aman itu pun diwajibkan selalu memakai masker dan jaga jarak dari kerumunan. Ujar Kades.


"Papar yang menerima, berterimakasih Kepada pihak Pemerintah Desa maupun Pemerintah Pusat atas pemberiannya bisa membantu untuk hidup, merasa bahagia dan gembira tentunya terharu, segala kebaikanya tersebut semoga Maha pencipta membalasannya sesuai dengan apa yang diberikannya.


Ketika media Journal News menemui pendamping Desa (12/10/2020) ditempat penyaluran bantuan diterima dengan baik, menurut pendamping Desa, Yune Dewi, Desa Sukatani merupakan salahsatu Desa pertama merealisasikan DD tahap 6 di Kecamatan Pacet bahkan di Kabupaten Cianjur.


"Tambah Kades, Pimpinan tidak bosan-bosan himbau kepada Warga Masyarakat khususnya Desa Sukatani pada umumnya harus selalu memakai masker cuci tangan sebelun dan sesudah aktivitas guna terhindarnya Virus Corona yang menular dan patuhi protokol kesehatan, selain itu yang mendapatkan bantuan ini merupakan sebuah kasih sayang pemerintah terhadap rakyaknya khusus yang terdampak Covid 19, mudah-mudahan ada berkah. Tandas Kepala Desa Journalnews lugas terpercaya. (Ateng Permana)

×
Berita Terbaru Update