-->

Notification

×

DPW HIMMA Banten Laksanakan Dialog Publik Peran Mahasiswa Untuk Bangsa

Friday, 30 October 2020 | 21:52 WIB Last Updated 2020-10-30T14:59:52Z


Banten//JN: Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Mahasiswa Mathla’ul Anwar (DPW HIMMA) Provinsi Banten mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan dialog publik di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mathla’ul Anwar Banten, pada Sabtu (17/10/20).

Dalam kegiatan dialog publik, Ocit Abdul Rosyid Siddiq (Komisioner Bawaslu Provinsi Banten), Mohammad Zen(Ketua Bidang OKK PBMA), Syahrial (Ketua DPP HIMMA), dan Ahmad Nawawi Arsyad (Ketua DPP GEMMA Mathla’ul Anwar) menjadi panelis membincang peran mahasiswa Mathla’ul Anwar untuk organisasi dan ibu pertiwi. Sebagai warga biologis dan ideologis Mathla’ul Anwar, Ocit Abdul Rosyid Siddiq menyampaikan rasa senangnya bisa bersilaturahim dengan mahasiswa-mahasiswa Mathla’ul Anwar.

“Sebagai warga Mathla’ul Anwar saya sangat senang bisa menghadiri forum-forum yang di hadiri oleh para tokoh Mathla’ul Anwar. Bisa bersilaturahim dengan semua,” Ujarnya.

Ia juga berpesan pada Himpunan Mahasiswa Mathla’ul Anwar agar bisa menjaga marwah idelismenya, dan tidak terperangkap dijurang pragmatisme. Sambungnya.

Ketua Bidang OKK PB MA, Mohammad Zen berharap agar hasil dari Musyawarah Wilayah DPW HIMMA Banten ini bisa merumuskan konsep-konsep organisasi yang brilian dan cemerlang.

Ketua Umum DPP HIMMA, Syahrial mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muswil DPW HIMMA Provinsi Banten.

Ia menugaskan kepengurusan DPW HIMMA Provinsi Banten 2020-2023 agar bisa merapihkan kepengurusan ditingkat daerah Se-Provinsi Banten.

Sebagai badan otonom dari organisasi keagamaan besar, Ketua Umum DPP GEMMA Mathla’ul Anwar Ahmad Nawawi Arsyad mengajak DPW HIMMA Banten untuk sinergi-kolaborasi demi kemajuan Mathla’ul Anwar.

Pada tahun ini, DPW HIMMA Banten berupaya untuk mengumpulkan banyak input
serta masukan dari sejumlah perwakilan untuk membangun potensi kreativitas dan
inovasi bagi DPW HIMMA Provinsi Banten.

“Dengan kepengurusan baru di DPW HIMMA Banten ini,kita harapkan menjadi medium baru dalam mengembangkan ide-ide maupun semanga tuntuk berkhidmat
padaorganisasi,” ujar Iwan Setiawan selaku Ketua OC.

Sementara, Ketua Umum DPW HIMMA Banten 2020-2023 terpilih, Ahmad Syafaat berharap kepengurusan baru ini dapat membawa dampak positif bagi organisasi.

“Dalam kepengurusan baru ini, organisasi.Pasca Muswil ini, kami akan rumuskan konsep-konsep terbaik selama 3 tahun kedepan.Semuanya kami khidmatkan untuk Mathla’ul Anwar dan ibu pertiwi,” tutupnya.(Rimba// sumber:koranbanten.com)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update