-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

PT QL AGROFOOD Persulit 63 Karyawan Masuk Kerja Karena Ikut Demo Buruh

Thursday, 8 October 2020 | 14:06 WIB Last Updated 2020-10-09T07:50:40Z


Gara-gara Demo 63 Karyawan dan Karyawati PT QL AGROFOOD Di Tolak Pihak Perusahaan Untuk Aktif Kerja Sebelum Menjalankan Rafidtes dan Swab


CIANJUR// JN: Rabu (07/10) tepat pukul 06.00 WIB telah terjadi Unras Karyawan beserta Serikat Buruh PUK.SP.TSK.SPSI  PT. QL yang dipimpin oleh Ketua PUK sdr Petrik alias Purnama (35) sebanyak 63 orang adapun tuntutan sebagai berikut :

Karyawan beserta kepengurusan PUK. SP.TSK.SPSI diperkirakan sebanyak 63 yang tergabung dalam unjukrasa ke gedung DPRD Kab. Cianjur penolakan RUU Cipta Kerja pada (06/10/20) menolak adanya SOP yang diterapkan oleh pihak perusahaan PT. QL Agrofood bahwasanya karyawan sebanyak 63 orang tersebut harus melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari dan Rapidtes / Sweb alasan tuntutan penolakan tersebut karna biaya rapidtes tersebut ditanggung oleh masing-masing karyawan namun.



Kapolsek Sukaluyu AKP ANAGA BUDIHARSO.SIK.M.S.i bersama Unsur Muspika, Dinas Kesehatan (Puskesmas) Kec. Sukaluyu memfasilitasi yang menjadi tuntutan atau penolokan antara karyawan/i dan PUK. SP.TSK.SPSI dengan pihak perusahaan yang akhirnya diadakan rapidtes tersebut dilaksanakan di PT. QL Agrofood oleh petugas Dinkes Puskesmas Kec. Sukaluyu sebanyak 63 orang Secara Gratis ditanggung oleh Kapus Dr. Nurul dan hasil radiptes karyawan/i sebanyak 63 orang tersebut non reaktip dan diperbolehkan masuk kerja pada ke esokan hari demikian dilaporkan. (Asep MR)

×
Berita Terbaru Update