-->

Notification

×

Jajang Fauzi (Mantan Ketum HIMAT): Kami Akan Tetap "Independen" di Pilkada Cianjur Ini

Tuesday, 27 October 2020 | 14:59 WIB Last Updated 2020-10-27T08:05:35Z


Gambar: Jajang Fauzi Mantan Ketua Umum HIMAT Bandung Raya Periode 2015-2016. Aktivis dan Pemerhati Sosial Politik Lokal Kabupaten Cianjur.

Jajang Fauzi (Mantan Ketum HIMAT): Kami Akan Tetap "Independen" di Pilkada Cianjur Ini


CIANJUR//JN: Kontestasi elektoral Pilkada Kabupaten Cianjur tinggal menghitung hari, tepatnya 09 Desember 2020. Pun demikian dengan konstelasi politik Cianjur kian memanas, hal ini seperti yang dikemukakan oleh Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswan Tjiandjur (HIMAT) Bandung Raya, Jajang Fauzi. Menurutnya, Pesta Demokrasi Pilkada di Cianjur harus kondusif dan mampu mewakili kepentingan rakyat selaku pemilik kedaulatan tertinggi di Republik ini.


"Pilkada itu pesta demokrasi rakyat, jadi harus dirayakan dengan riang dan gembira, tidak boleh ada unsur tekanan dalam bentuk apapun, terutama tekakan psikologis dalam bentuk politik uang. Pilkada di CIanjur harus bersih dari praktek kotor oknum politisi, semuanya harus mentaati aturan dan perundangan yang berlaku. Karena sebenarnya kita tengah berproses memilih calon pemimpin bukan membeli calon pemilih, jadi kedepankan prinsip LUBER dan JURDIL dalam menata demokrasi di Cianjur ini. Prinsip independen kami selaku mahasiswa akan tetap kami pegang teguh." ungkap Jajang dalam salahsatu acara diskusi HIMAT, kemarin Senin (26/10).


Hal sama dikemumakan pula oleh Pengusaha sekaligus Politisi Cianjur H. Asep Saeful Mila di Kantornya, dibilangan Jalan Lingkar Selatan Nomor 22 Karangtengah Cianjur, Selasa (27/10). 



Haji Asep, demikian sapaan akrabnya menyatakan bahwa ia kini menjadi bagian dari Tim Pemenangan Pasangan HADE (Toha dan Ade Sobari), alasannya bahwa Rakyat Cianjur sudah saatnya memiliki Pemimpin yang bukan dari Partai Politik. Kader Partai biasanya akan direpotkan dengan kepentingan-kepentingan kelompok dan golongannya, jadi menurutnya Pasangan HADE merupakan solusi perbaikan Kualitas Hidup Rakyat Cianjur.



"Kalau Allah SWT mentakdirkan Paslon HADE dari Independen (persorangan) menjadi pilihan rakyat Cianjur untuk jadi Bupati - Wakil Bupati Cianjur 2020 -2025, sebagai bentuk dari realisasi GERAKAN POLITIK RAKYAT CIANJUR BERDAULAT, maka apresiasinya disamping dana 100 ribu per jiwa untuk pemberdayaan di ke RT an, juga para Relawan Kesehatan, Relawan Pendidikan (Guru Honor), Relawan Adminduk, Relawan Pendamping Desa. insya Alloh akan di beri SK Bupati dan Insentif yang cukup memadai. Ini sanagat rasional dan menguntungkan untuk kehidupan Rakyat Cianjur." pungkas pemilik PT.Sultan Putra Assyamil tersebut mengakhiri obrolan. (Ujie) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update