-->

Notification

×

JALAN BERLUMPUR AKIBAT DERASNYA HUJAN

Tuesday, 27 October 2020 | 19:51 WIB Last Updated 2020-10-27T12:54:06Z


JALAN BERLUMPUR AKIBAT DERASNYA HUJAN

CIANJUR//- Lintas jalan menuju Cipanas arah Cikalong kondisinya sangat berbahaya bagi pengendara roda dua, karena beberapa titik lumpur yang jatuh terbawa air hujan sehingga mengakibatkan jalan licin. beberapa pengguna kendaraan roda dua banyak yang tergelincir akibatnya mengalami luka-luka.


Akibat derasnya air hujan yang turun mengguyur wilayah Cipanas dan Cikalong  maka jalan lintas ini menjadi jalan yang berlumpur sehingga beberapa kendaraan yang melintas menuju Cikalong Kulon banyak yang mengalami kecelakan/ terguling, dengan ini perlu adanya penggalian saluran air/ Drainase sepanjang jalan lintas ini, atau perlu ada himbawan kepada para petani yang bercocok tanam di atas jalan, terutama dari para kepala Desa setempat, demi menjaga keamanan dan keselamatan pengendara baik roda empat maupun roda dua.


Untuk menanggulangi lumpur yang turun kejalan raya maka pemerintah harus tegas memberikan tindakan kepada para pengelola kebun dan perusahaan yang menggali tanah di pinggiran jalan tersebut. Maka harapan para pengguna jalan meminta kepada intansi terkait agar lebih giat lagi untuk melakukan pengawasan dan perawatan jalan lintas Cipanas Cikalong ini terutama di kawasan kebun kelapa sawit, karena jalan ini rawan akan ke amanan dan keselamatan para pengendara roda dua" ujar salasatu warga pengguna jalan. (Risma A)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update