-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Pilkada Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tuesday, 6 October 2020 | 06:00 WIB Last Updated 2020-10-05T23:00:52Z

 


Jelang Pilkada Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas


KARAWANG//- Rangkaian pelaksanaan Pilkada 2020 sudah melewati tahapan menuju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang.


Demi terciptanya Pilkada yang kondusif, Polsek Cikampek, Polres Karawang terus berupaya melakukan penggalangan kepada masyarakat agar aktif menjaga Khamtibmas jelang Pilkada.


Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Aiptu Hari Putranto ikut pada rapat Pleno DPSHP diaula Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek pada Minggu malam (04/10/20) sekitar pukul 20.00 Wib.


Peserta rapat diantaranya Ketua PPS Desa Kamojing beserta anggota. Perwakilan PPK Kecamatan Cikampek dan aparat Desa Kamojing, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan pada pelaksanaan Pilkada 2020. 


"Saya himbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan," ujar Aiptu Hari, Senin (5/10/2020).


Adapun dalam rapat tersebut dibahas bahwa apabila ada hak pilih yang meninggal maka PPS segera melaporkan hasil DPS bahwa awal jumlah hak pilih 3000 selanjutnya dilakukan perbaikan menjadi 3002, sehingga apabila ada kejadian segera laporkan ke Babhinkamtibmas dan Babinsa," tambah Aiptu Hari. (One)

×
Berita Terbaru Update