-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kades Cikancana Gotong Royong Bersama Warga

Saturday, 3 October 2020 | 15:58 WIB Last Updated 2020-10-03T09:00:22Z

 


CIANJUR//- Kepala Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur Kades Nanang bersama warga Kampung Cisalak Citugar (01/05/20) bergotong royong secara serentak bersama Warga guna untuk memperbaiki jalan dari arah Kampung Cisalak hingga Kampung Citugar, puluhhan warga antusias dengan begitu semangat mereka kerja bakti demi memajukan Desa Cikancana Desa yang mereka banggakan.


Acara GOROL di Kampung Citugar ini di hadiri oleh Camat Sukaresmi Firma Edi S.STP.Msi beserta Prangkat Desa, Kadus, Babinsa Babinmas, Karang Taruna, BPBD Cikancana, Anggota BPD, LPM serta para RT dan RW Desa Cikancana, begitu kompaknya para Tokoh Masarakat bergotong royong untuk membuat gang yang panjang nya 120 m x 60 cm dengan anggaran yang di hasilkan dari Swadaya Masyarakat serta bantuan dari Donatur Para Dermawan Unsur cianjur, semua ini adalah hasil dari pada gagasan Kepala Desa Cikancana Nanang demi meringankan transportasi Masarakat di bidang jalan.


Bahkan Kadus kadu dampit Endang Kosasih. S.Ap merangkap untuk mengisi kekosongan Kadus Cisalak. ia berjibaku bekerja di bantu Warga Masarakat mengerjakan pekerjaannya yang sudah berjalan dua hari melaksanakan pengecoran, bahkan perlu mengacungkan jempol buat Kades Cikancana Nanang yang begitu di ikuti perintah nya oleh warga masarakat Desa Cikancana karena ia benar benar Kepala Desa yang ingin memajukan Desa dan Masarakat.


Sementara Sekdes Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi Iwan beserta Perangkat Desa yang tergabung dalam suatu penggerak pembangunan baik itu jalan maupun program apa saja yang di gulirkan dari Pemerintah maka seperti BPD, LPM, Karang Taruna, Rt/Rw, bahkan Babinsa dan Babinmas Desa Cikancana siap bersatu bersama Kades untuk membangun dan memajukan Desa baik dari segi keamanan maupun kedisiplinan, karena majunya suatu Desa adalah akibat terjalinnya kompak persatuan dan kesatuan. pungkas Iwan. (Rafli hidayat)

×
Berita Terbaru Update