-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kantor Ruangan Kades Ciwalen Ambruk

Monday, 5 October 2020 | 16:35 WIB Last Updated 2020-10-05T09:37:56Z


Kantor Ruangan Kades Ciwalen Ambruk


CIANJUR//- Tak ada angin maupun hujan sebelumnya Atap kantor Kepala Desa Ciwalen Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur ambruk pada hari senin pagi sekitar jam 7 Wib (5/10/2020) ketahuan setelah petugas mau bersihan ruangan ketika setelah, selasai di bersihkan dengam secara tiba-tiba atap ambruk dan untugnya tidak ada korban hiwa kata petugas.


Hal ini ketika ditemui Wartawan kades Abdul Rohman membenarkan kalau terjadinya ambruk atap ruangan Kantor Kepala Desa kemungkinan penyebabnya akibat kurang kuatnya tahanan kayu penyangga yang sudah rapuh sehingga mengakibatkan ambruknya pelapon.




"Sehingga Kerugian secara materi jelas ada karena selain atap yang rusak juga lemari dan meja kursi pecah berantakan belum lagi yang lainnya ini baru akan dihitung supaya lebih jelas".


Maka tak lama kemudian memanggil tukang untuk secepatnya diperbaiki guna mengatisifasi pelayanan buat masyarakat supaya tetap berjalan.


Lanjut kades smoga dengan kejadian ini dijadikan pengalaman untuk kedepan sehingga ketika ada pembangunan harus memperhatikan kwalitas barang material yang akan dipergunakan agar lebih kuat pungkasnya. (Liko/Ateng).

×
Berita Terbaru Update