-->

Notification

×

KEGIATAN PENYALURAN PAKET BANSOS PROVINSI DI DESA SUKALUYU BERJALAN DENGAN LANCAR

Saturday, 31 October 2020 | 16:48 WIB Last Updated 2020-10-31T10:01:56Z




KEGIATAN PENYALURAN PAKET BANSOS PROVINSI DI DESA SUKALUYU BERJALAN DENGAN LANCAR


CIANJUR//JN- Setelah suksesnya digelar rapat pada hari Jum'at (30/10/20) kemarin dihadiri oleh segenap Ketua RT/RW, Kepala Dusun serta seluruh Perangkat Desa Sukaluyu tentang Pendataan dan Penyaluran BANSOS Provinsi yang akhirnya membuahkan hasil tepat pada hari ini.



Pada pukul 08.00 WIB paket BANSOS dari PROVINSI tersebut di salurkan langsung kepada masyarakat yang terdata berhak menerima bantuan tersebut. Ada pun teknis dari pembagian atau penyaluran dilakukan dengan penuh antusias oleh pihak perangkat Desa Siukaluyu yang turut dibantu juga oleh BABINSA Desa tersebut.





Turut hadir juga Bapak HAMDAN selaku Ketua BPD beserta anggotanya yang selalu sigap untuk turut membantu program dan kegiatan di wilayah Desa Sukaluyu demi tercapainya kemajuan di wilayah Desa tersebut.


Kepala Desa Bapak H. UHER SUHERMAN, S.H ketika ditemui tim JOURNAL NEWS di ruang kerjanya dan beliau menyambut kami dengan begitu ramah serta santun dan langsung saya wawancara beliau mengatakan dengan penuh ke haruan dan bahagia dengan adanya "Tentunya rogram BANSOS ini juga bagian dari harapan Saya. Karena dengan adanya BANSOS ini Kita semua dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan. Dengan ada program ini Pemprov turut serta dalam mengurangi jumlah angka kemiskinan di wilayah Desa kami" Ucapnya kepada tim JOURNAL NEWS. "Ada pun jumlah total penerima BANSOS di Desa Sukaluyu sebanyak 959 orang" Tambah Beliau menjelaskan.


Ada pun salah seorang penerima BANSOS yang saya temui menjelaskan manfaat dari BANSOS tersebut "Selain Paket, Saya pun menerima tambahan Uang Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) yang alhamdulillah saya merasa beban resiko keluarga saya dapat berkurang dengan adanya bantuan ini. Semoga program ini terus berlanjut kedepannya" Ucap penerima BANSOS yang enggan di sebutkan namanya. (H.Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update