Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Desa Rawabelut Merealisasikan Dana Banprov

Tuesday, 13 October 2020 | 07:50 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:25Z



Kepala Desa Rawabelut Merealisasikan Dana Banprov


CIANJUR//- Kepala Desa Rawabelut kecamatan sukaresmi Syarief Hidayat melaksanakan pembangunan TPT sepanjang 135 meter dengan ketinggian 1,5 cm dengan anggaran Rp. 104.600.000 yang di dapat dari banprov.




Walaupun disaat ini masa-masa pademi covid 19 Kepala Desa Rawabelut tetap membangun karena pada saat ingin mencalonkan menjadi seorang Kepala Desa Syarif Hidayat bercita-cita ingin memajukan atau meningkatkan pembangunan sesuai dengan harapan warga Masyarakat Desa Rawabeulut ujarnya dan sekarang alhamdulillah terlaksana dengan tahapan-tahapan pembangunan yang dia laksanakan atau lakukan.


dan Masyarakat pun antusias kompak dalam membantu kegiatan pembangunan tersebut. dan Kepala Desa Rawabeulut pun ingin sekali memajukan dan meningkatkan pembangunan juga perekonomian di Wilayah Desa kami ujar Kepala Desa cita-citanya dan ingin mensejahterakan Warga yang dibinanya.


Pada saat dia di temui Journal News di ruang kerjanya dengan ramah menyambut dan beliou memaparkan tentang visi dan misi yang akan saya lakukan tentang kemajuan Desa dan Warga Masyarakatnya mohon do'a dan bimbingannya semoga selama mengemban amanah ini menjadikan barokah untuk semua Warga Masyarakat Desa kami dan terlaksana dengan baik. 


dan tak lupa Kepala Desa selalu menegaskan ke setiap para pekerja untuk menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker demi terhindarnya covid 19 demikian yang saya laporkan. (H.Asep MR/ Solihin)

×
Berita Terbaru Update