-->

Notification

×

Kondisi Jalan Desa Majalaya Sangat Mengenaskan, Masyarakat Menduga Adanya Penyelewengan Anggaran

Friday, 30 October 2020 | 13:38 WIB Last Updated 2020-10-30T06:38:05Z
Kondisi Jalan Desa Majalaya Sangat Mengenaskan, Masyarakat Menduga Adanya Penyelewengan Anggaran

CIANJUR//JN - Dugaan adanya penyelewengan dana BANVROP di Desa Majalaya Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur oleh oknum kepala Desa Majalaya, bantuan provinsi yang di anggarkan untuk pengaspalan jalan Cibodas Majalaya  yang di keluarkan oleh Pemerintah Jawa Barat melalui BANPROV belum juga di laksanakan sejak bulan April 2020 hingga sekarang. Bahkan beberapa warga banyak yang mengunkapkan permasalan in ke JOURNAL NEWS saat Investigasi ke Desa Majalaya Kampung Cibodas Majalaya.


Sedangkan di musim penghujan ini jalan kampung Cibodas Majalaya kondisinya sudah benar-benar berbahaya Betapa banyak nya lumpur yang menutupi badan jalan, sehingga masyarakat merasa kesulitan melintas jalan ini. "Sikitaran 2-3 bulananlah kondisi jalan udah kayak gini gak ada perhatian dari Perintah desanya juga" ungkap AL, warga sekitar. Jika bantuan ini segera di realisasikan maka beban pengguna jalan yang melintas kampung Cibodas Majalaya tidak terlalu banyak resiko. maka dengan ini masyarakat berharap kepada Pemerintah untuk segera mengadakan Audit dan pemeriksaan untuk Desa Majalaya demi mengetahui pertanggung jawaban dari oknum Kepala Desa.

Dengan adanya bantuan pemerintah provinsi seperti BANVROV banyak warga yang mempertanyakan, bahkan salah satu warga yang tak mau di sebut kan namanya menjelaskan dengan kepemimpinan kepala desa yang sekarang masyarkat banyak di bohongi, seperti keterlambatan BLT sekarang BANPROV belum juga di realisasikan mau sampai kapan desa ini bisa maju mana para pemimpin yang bisa menyampai kan amanat rakyat?, kami butuh bantuanya pak kami rakyat yang mau merasakan maju nya pembangunan di desa kami  pungkas nya. (BEN/DENI)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update