-->

Notification

×

MAHASISWA KKN IAIS GELAR MAULID & SANTUNAN ANAK YATIM, AKHIR YANG MENGESANKAN

Friday, 30 October 2020 | 22:23 WIB Last Updated 2020-10-30T15:26:43Z

 



MENGAKHIRI DENGAN CANTIK,MAHASISWA KKN GELAR MAULID & SANTUNAN ANAK YATIM

 

SUKABUMI//JN: Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS) mengakhiri agenda KKN dengan menggelar tabligh akhbar dalam rangka  maulid nabi Muhammad SAW, selain menggelar maulid mereka juga memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar wilayah garapan.

 

Kegiatan itu berlangsung dari sore hingga malam hari kegiatan itu di hadiri oleh dosen pembimbing lapangan (DPL) Syifa Hayati Islami M.Sos, Ketua Pelaksana KKN Erni Johan M.Sos dan beberapa dosen sebagai perwakilan kampus, Kades Desa Selawangi H asikin M.pd, Serta Para tokoh ulama dan kemasyarakatan Desa Selawangi. Para Mahasiswa melaksanakan kegiatan tersebut di bantu oleh masyarakat serta di motori oleh Bapak Ikin beserta keluarga

 

“Acara ini adalah bentuk kecintaan kami terhadap nabi Muhammad dan menjadi bukti kebersamaan kami dengan masyarakat kami, mungkin ini akhir dari masa KKN namun kami yakin bahwa silaturahmi kami tidak akan berakhir”Ujar agil ismatullah selaku ketua kelompok.

 


Kegiatan itu berisi pembacaan tawasul oleh tokoh ulama setempat, Kreasi anak-anak binaan kelompok kkn, Qiroatul Qur’an Oleh Ust Saino Spd, dakwatul Islamiyah oleh Ust Suhaemi S.ud, acara itu di meriahkan pula oleh team hadroh El-Jadid yang berkolaborasi dengan mahasiswa KKN dan anak-anak binaan, acara itu berjalan meriah dan lancar serta haru  bahkan banyak komentar positif  bahwa ini adalah akhir yang cantik dalam menyelsaikan masa bakti KKN kelompok tersebut.

 

“Kami berterima kasih kepada masyarakat khususnya bapak Ikin yang telah banyak membantu kami dari awal hingga akhir masa KKN kami, kami merasakan kekeluargaan, keterbukaan serta dukungan selama masa KKN, kami sudah merasa menjadi bagian di desa ini dan kami berharap kami tetap dapat menjalin kerjasama baik formal maupon non formal kedepannya, sekali lagi kami ucapkan terimakasih”. Ucap Irwan Ardiansyah pandawa sebagai wakil ketua KKN tersebut yang juga menjadi mc di kegiatan tersebut. (Irwan IAIS)

 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update