-->

Notification

×

Menyikapi Pilkada Cianjur yang penuh Intrik dan Dinamika

Tuesday, 20 October 2020 | 20:02 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:17Z


Menyikapi Pilkada Cianjur yang penuh Intrik dan Dinamika


CIANJUR//- IPM (Index Pembangunan Manusia) atau HDI (Human Development Index) Menjadi tolak ukur bagi para Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Cianjur 2020 Nyaris semua pasangan Calon membidik kearah tersebut demi memajukan Daerahnya walaupun wacana tersebut baru hanya sebatas Janji dan Misi para Calon. 


Namun disisi lain Misi mereka justru akan menjadi sebuah hambatan apabila terpokus ke target IPM nya tersebut. IPM mempunyai penjabaran yang sangat luas dan sangat berat kalo para Paslon tidak mempunyai 1 Program Prioritas yang tidak tepat untuk mendongkrak IPM tersebut.


Namun disini IPM akan terdongkrak dengan sendirinya apabila Calon terpilih mampu menjalankan 1 Program Prioritas yang betul-betul tepat sasaran. Program seperti apa itu? Ini yang menjadi Pertanyaan kita semua. Adakah 1 dari 4 pasangan Calon yang mempunyai Program Prioritas untuk mendongkrak IPM tersebut.


Mari kita tunggu jawaban-jawaban dari para Cabup Cawabup yang akan ikut berkompetisi di perhelatan Pilkada kali ini. Walaupun sesungguhnya ada 1 Program Prioritas yg betul2 bisa diandalkan untuk mendongkrak IPM tsb hanya dng tempo maksimal 2 Tahun lagi. Masyarakat yang ingin lebih tau kwalitas dan kwantitas para Paslon bisa dinilai dari penjabaran mengenai IPM tersebut. (Asep Ashary)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update