-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

Musrenbangdes Pancawangi Sukses Dilaksanakan

Saturday, 17 October 2020 | 20:24 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:20Z



Musrenbangdes Pancawangi Sukses Dilaksakan


Tasikmalaya//JN: Pemerintah Desa Pancawangi Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya berhasil melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) pada Sabtu (17/10).


Musyawarah tersebut membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2021. Bertempat di Aula Desa Pancawangi. Musyawarah yang diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 6 tahun 2014 tersebut berhasil menentukan kegiatan pembangunan desa pada tahun yang akan datang.



Kegiatan ini dihadiri oleh PLT Sekmat KEC Pancatengah Mumud Turmudi, SH.,MSi. Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) Kemendes Lukmanul hakim, S.H.I dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Suryaman, SIP dan Dada Kudrotilah, S.Sos selaku PLD Kecamatan Pancatengah.


Musyawarah yang beranggotakan 45 orang itu terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, kelompok tani dan berbagai elemen lainnya. 


"Kegiatan ini dipimpin oleh Badan Pemusyawaratan Desa, dan hasil musyawarah ini ditetapkan dan diputuskan oleh Kepala Desa Aip Suhendar bersama BPD Jajat Jatnika" ungkap Dada selaku pendamping desa kecamatan Pancatengah.



"Diharapkan segala rencana yang telah di tetapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan sesuai dengan target dan tujuan yang dicita-citakan" pungkas Dada Kudrotillah mengakhiri. (Andris Khas).

×
Berita Terbaru Update