-->

Notification

×

Musyawarah Bansos Provinsi dan BLT DD Tahap Tujuh Di Aula Desa Sukaluyu Berjalan Dengan Lancar

Friday, 30 October 2020 | 17:04 WIB Last Updated 2020-10-30T10:04:46Z




Musyawarah Bansos Provinsi dan BLT DD Tahap Tujuh Di Aula Desa Sukaluyu Berjalan Dengan Lancar


CIANJUR//JN: Kegiatan Musyawarah perihal Bansos dari Provinsi dan BLT DD tahap tujuh yang berlokasi di Aula Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur berjalan dengan lancar, pada hari Jum'at (30/10/20) pukul 08.00 WIB yang di hadiri oleh ketua RT/RW dan juga kepala Dusun dan seluruh Perangkat Desa kurang lebih 60 orang peserta rapat musyawarah tersebut.


Adapun yang memimpin rapat musyawarah yaitu salah satu dari ketua BPD sodara Bapa Hamdan yang di dampingi oleh Bapa Asep Koswara beliau menyampaikan dengan begitu tegas dan bijak secara terbuka tentang adanya Bansos (Bantuan Sosial) dari Provinsi yang akan segera di salurkan kepada masyarakat yang betul-betul tidak mampu atau miskin yang belum pernah menerima bantuan baik PKH atau BLT dan juga bantuan lainnya.






"Adapun isi bantuan paket tersebut adalah: beras, susu, garam, vitamin c, sarden, kornet, gula, minyak goreng dan masker yang akan segera di salurkan kepada masyarakat adapun paket tersebut sebanyak 959 paket" ucap saudara Bapak Hamdan. Ketua BPD Desa sukaluyu yang selalu membantu kegiatan demi maju dan suksesnya di wilayah Desa Sukaluyu tersebut.



Selanjutnya di sampaikan juga tentang BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari anggaran DD (Dana Desa) tahap tujuh oleh Bapak Kepala Desa H. Uher Suherman, S.H beliau juga memberitahukan atau menyampaikan dengan begitu tegas dan bijak menjelaskan tentang segeranya bantuan tersebut tersalurkan, selain dengan tegas beliau juga sangat terbuka kopratif atau transparan dalam menjalankan tugasnya selaku seorang pamimpin di wilayah Desanya demi tercapainya yang beliau dan masyarakat inginkan sesuai Visi dan Misinya baik di bidang bantuan pembangunan juga bantuan masyarakat miskin yang ada khususnya di wilayah Desa tersebut.


"Dan ketika kedatangan dari pihak media Journal News beliau menyambut dengan ramah dan santun juga bahagia atas kedatangan kami dengan alasan beliau merasa terbantu dan merasa ada yang mendukung dengan apa yang beliau kerjakan selaku salah seorang pemimpin di wilayah Desanya, H. Uher Suherman, S.H salah satu pemimpin yang betul-betul penuh dengan tanggungjawab atas apa yang beliau jalankan sesuai apa yang beliau cita-citakan dari dulu yang alhamdulilah demi majunya masyarakat wilayah Desa Sukaluyu saya yakin saya bisa" Ucap nya, patut di contoh selaku pemimpin yang tegas dan bijak terhadap apa yang di lakukannya baik program pembangunan atau pun program Bantuan lainnya akan berjalan dengan lancar dan bisa di pertanggung jawabkan sesuai yang di tugaskan atau di berikan terhadap beliau, dari masyarakat untuk masyarakat, itulah ucapan ahir setelah di wawancara dan semoga menjadikan amanah demi kemajuan di wìayah Desanya. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update