-->

Notification

×

Niis Bareng HKAC ke Cireong Darmacaang Cikoneng

Sunday, 25 October 2020 | 19:37 WIB Last Updated 2020-10-25T12:42:58Z


Niis Bareng HKAC ke Cireong Darmacaang Cikoneng

TASIKMALAYA//JN- Honda Karisma Auto Club (HKAC) mengadakan kegiatan "Niis Bareng" ke objek wisata Cireong Desa Darmacaang Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis Minggu (25/10).


Dian Kusdiana menyebutkan bahwa HKAC merupakan sebuah club motor dengan brand Honda Karisma yang ada di Tasikmalaya. "HKAC berdiri tanggal 1 Agustus 2004, dan tergabung dalam HKCI yaitu Honda Karisma Club Indonesia" ungkap Dian selaku senior HKAC.

 
Ketua HKAC Eghi Ferdian menyebutkan kegiatan Niis Bareng merupakan acara intern HKAC, untuk mempererat silaturahmi yang terkendala oleh wabah pandemi. "Kita adakan sunmori atau sunday morning riding dari Tasik menuju objek wisata Cireong, disana Kita hanya berenang, makan liwet dan ngopi sambil tidak lupa bawa makser dan hand sanitizer". Lanjut Eghi " tentu saja sambil makan dan ngopi kita membahas agenda organisasi yang sempat terkendala karena wabah corona melanda" tungkas Eghi


Sebagai sesepuh HKAC dan paguyuban club motor Honda di Tasikmalaya, Sandra Adiwijaya menyebutkan pentingnya silaturahmi dalam sebuah organisasi. "Kita ini organisasi berdasarkan hobby, untuk merekatkan hati pentingnya silaturahmi untuk membangun kebersamaan dan kekompakan" ungkap yang pria yang di panggil Apoy mengungkapkan harapannya. (Andris Khas)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update