-->

Notification

×

Peringati Sumpah Pemuda KNPI Pancatengah Tasikmalaya Laksanakan Bakti Pemuda

Wednesday, 28 October 2020 | 15:13 WIB Last Updated 2020-10-28T08:14:51Z

Gambar: Pengurus DPK KNPI Pancatengah Merajut Kebersamaan Melalui Bakti Pemuda Sinergi Membangun Negeri


Peringati Sumpah Pemuda KNPI Pancatengah Laksanakan Bakti Pemuda


Tasikmalaya//JN: Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia melaksanakan (KNPI) Pancatengah memperingati hari sumpah pemuda ke 92 dengan kegiatan bakti pemuda (28/10). Bakti pemuda merupakan kegiatan kerja bakti di tempat ibadah dan silaturahmi antar Organisasi Kemasyarakatan Pemudaan (OKP) di kecamatan Pancatengah untuk melakukan diskusi interaktif yang bertempat di Aula Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.


Suryaman ketua DPK KNPI Pancatengah menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08 pagi Hari Rabu itu di awali dengan bersih bersih di Mesjid Nurussalam desa Cibodas kemudan dilanjutkan diskusi interaktif di aula kecamatan Pancatengah. "Silaturahmi antar OKP harus ditingkatkan ketika suhu perpolitikan di Kabupaten mulai memanas karena mau melaksanakan Pilkada 09 Desember nanti. Alhamdulillah tadi ada dari PAC Pemuda Pancasila,  GP Ansor, AMS dan FKPPI sehingga diskusi semakin menarik" ujar Suryaman.



Diskusi Interaktif mengambil dengan tema bersama bangkit bersama berdaya bergembira berlangsung secara santai dan kekeluargaan.


Ade dari Pemuda Pancasila menyatakan merasa bergembira bisa berperan aktif dalam kegiatan bakti pemuda. "Kegiatan ini harus sering dilakukan untuk membuka ruang diskusi antar pemuda, sehingga pemuda menjadi pelopor di masyarakat untuk menciptakan kemajuan bersama" ungkap pria yang sering dipanggil Bung Ade PP tersebut. (Dada Kudotillah/ Andris Khas)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update