-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

PPK Kecamatan Jatisari Pleno DPSHP

Thursday, 8 October 2020 | 18:59 WIB Last Updated 2020-10-08T12:52:11Z


PPK Kecamatan Jatisari Pleno DPSHP 

KARAWANG//- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang tahun 2020.


Rapat Pleno di Pimpin oleh Kepala Devisi Pemutahiran Data Dadang Wildani, Amd yang mewakili ketua PPK di dampingi Anggota PPK Ubaedillah Rahman, S.Pd dan Asep Sunandar dihadiri juga oleh Sekretaris Kecamatan Jatisari Faizalludin,S.Sos, Kanit Intel Polsek Jatisari Iptu Asdi Sutardi,S.Pd. Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) , Dede Hanafi, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 14 Desa se-Kecamatan Jatisari dan perwakilan partai politik pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, bertempat diaula kantor kecamatan setempat, Kamis (8/10/2020) siang.


Rapat Pleno menetapkan sebanyak 55.810 Penduduk Kecamatan Jatisari terdiri dari Laki Laki 28.026 dan Perempuan 27784 , yang berhak untuk memilih di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang tersebar di 150 Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) dan selanjutnya akan di bawa ke Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang.


Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) kecamatan Jatisari yang di wakili Dadang Wildani, Amd memberikan lampiran Berita Acara Hasil Rapat Pleno Kepada Kapolsek yang diwakili Kanit Intel Iptu Asdi Sutardi, S.Pd dan Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Jatisari Dede Hanafi. (One)
×
Berita Terbaru Update