-->

Notification

×

SEBUAH MOBIL MINIBUS NYARIS TERPEROSOK KEDALAM JURANG

Saturday, 31 October 2020 | 17:09 WIB Last Updated 2020-10-31T10:09:06Z


SEBUAH MOBIL MINIBUS NYARIS TERPEROSOK KEDALAM JURANG


CIANJUR//JN- Akibat kondisi jalan yang rusak serta genangan air di tengah jalan, mengakibatkan satu unit kendaraan minibus warna putih nyaris terperosok kedalam jurang di kampung Asem desa Ciandam Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.


Beberapa kendaraan baik roda dua dan roda empat pun terhalang oleh kendaraan minibus warna putih yang tujuanya akan kembali ke citerep dari wilayah desa kutawaringin. kecelakaan ini berasal dari licinnya jalan, untung warga segera membantu mengevakuasi kendaran agar tidak langsung jatuh kejurang dengan mengikat kan tali di roda kendaraan.


Agus salah seorang warga yang membantu dalam kejadian ini memaparkan kepada JOURNAL NEWS saat berada di lokasi kejadian, bahwa kejadian ini berawal dari kondisi jalan yang licin karena rusak sehingga mobil tergelincir makanya harapan kami pemerintah segera meninjau jalan antara baduga hingga desa ciandam karena jalan di wilayah kami sungguh sangat memperihatin kan. "Sudah kerusakanya parah, jalan nya sempit bahkan air di tengah jalan bagai kan kolam ikan, karena sudah beberapa kali masarakat meminta kepada kepala desa tapi hasil nya belum juga di respon, minimal ada perawatan tengah jalan yang berlobang di kasih sertu/kerikil supaya tidak dalam dan tidak licin" pungkas agus.


Besar harapan warga desa ciandam meminta kepada pemerintah untuk segera dapat merealisasikan pembangunan jalan ini yang panjangnya kurang lebih 3 km dari kampung asem hingga kampung baduga bahkan di buat kan pula TPT agar jalan tidak lagi sempit ketika berpapasan. (Rafli hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update