-->

Notification

×

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukagalih Kurang Perawatan

Tuesday, 27 October 2020 | 10:16 WIB Last Updated 2020-10-27T03:16:46Z



SDN Sukagalih Kurang Perawatan


CIANJUR//- Kurangnya perawatan di SDN Sukagalih Kampung Benda Desa Mekar Galih Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, beberapa ruang kelas dan plapon atap di Sekolah dasar ini  kondisinya sudah benar benar amburadul, bahkan pasilitas Sekolah seperti bangku dan kursi benar-benar tidak layak bagi murid SDN Sukagalih.       

    

Kepala Sekolah SDN Sukagalih Tjuju Mulia Hayati S.Pd diduga tidak pernah melakukan perawatan Sekolahnya dari mulai menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Dukalih dari mulai Tahun 2017 hingga sekarang, shingga kondisi Sekolah sungguh memperihatinkan, beberapa tembok terkelupas, cat yang kusam bercampur tanah dan goresan-goresan tinta di setiap dinding. Bahkan kondisi bangunan pun tidak layak beberapa tiang penyangga sudah mulai bengkok karena rapuh, atap genteng sudah melengkung sungguh miris melihat keadaan sekolah ini.


Akibat kurangnya perawatan kondisi Sekolah jadi amburadul, sungguh kawatir jika anak-anak sekolah mulai aktvitas kembali untuk belajar di kelas seperti biasa. karena dari jumlah murid SDN Sukagalih 180 siswa siswi ini akan kembali mengisi ruangan yang kondisinya tak layak, bahkan 3 ruang kelas di Sekolah ini kerusakan cukup parah.


Sementara Kepala Sekolah SDN Sukagalih Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur Tjutju sudah di bebas tugaskan (Pensiun) dan di jabat oleh PLT bahwasanya saya baru 2 Bulan di sekolah ini jadi urusan angaran dana BOS untuk perawatan itu harus langsung ke KS sebelum saya pak" pungkas nya. (Rafli/ Den)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update