-->

Notification

×

YBIAN Inisiator Gerakan Donasi Handphone Android Rusak Untuk Pendidikan di Masa Covid -19

Wednesday, 28 October 2020 | 14:49 WIB Last Updated 2020-10-28T07:49:55Z

 

Gambar: Sosok Muda Progresif, Ridwan Rustandi, M.Kom.I, adalah Inisiator Donasi Hanphone di Yayasan Bumi Insan Asha Nugraha (YBIAN) melalui Gerakan Koneksi Anak Negri.


YBIAN Inisiator Gerakan Donasi Handphone Android Rusak/ Tidak Terpakai Untuk Pendidikan di Masa Covid -19

 

BANDUNG// JN: 'Salam kolaboraksi' begitu seruan unik ini muncul diawal pertemuan dengan sosok Muda Progresif Ridwan Rustandi yang juga Founder Koneksi Anak Negeri sekaligus Pembina Yayasan Bumi Insan Asha Nugraha (YBIAN) Indonesia, pada Rabu (28/10) di sekitaran tempat tingalnya nan Asri Pangalengan. Ridwan, demikian biasa ia dipanggil, bersama dengan rekan-rekannya di YBIAN bergerak tanpa mengenal lelah untuk memberikan penyadaran tentang arti kepedulian dan kebersamaan demi masa depan anak Indonesia lebih gemilang.

 

“Kami bergerak mengetuk hati sahabat anak negeri sekalian dalam program donasi handphone android rusak/tidak terpakai. Untuk selanjutnya HP rusak tersebut akan kami perbaiki dan servis seperlunya, kemudian akan kami bagikan kepada pelajar di Pelosok Pangalengan untuk dipergunakan sebagai media belajar online.” Tutur Ridwan meyakinkan.


 Ridwan menambahkan, besar harapan gerakan ini mendapatkan sambutan positif dari semua pihak, karena tujuannya jelas dan sangat mulia, yakni membantu anak-anak kurang mampu dalam hal kepemilikan perangakat belajar online di masa sulit Covid-19 ini.


“Jika saudara-saudara berkenan untuk membantu gerakan sosial kami ini, maka kami akan sangat berterimakasih. Pendidikan itu tanggungjawab kita semua bukan hanya tanggungjawab pemerintah, karenanya mari bersama bersinergi untuk Gerakan Kemanusiaan ini. Bagi sahabat sekalian yang berkenan berdonasi bisa menghubungi saudara arif abdillah pada nomor berikut: +62 813-1596-8322. Salam optimis, Salam Kebaikan untuk kita semua.” Pungkasnya mengakhiri dengan nada optimis. (Rimba Raya)

 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update