-->

Notification

×

BPD Manggungjaya Musyawarah Gelar Pembentukan Pilkades 2021

Tuesday, 10 November 2020 | 17:54 WIB Last Updated 2020-11-10T10:55:20Z


BPD Manggungjaya Musyawarah Gelar Pembentukan Pilkades 2021


KARAWANG//JN – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa  Barat, melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panitia Pilkades) serentak 2021, Selasa (10/11/2020).


Rapat digelar dikantor desa setempat, dipimpin langsung oleh Ketua BPD Muhtar, serta dihadiri kepala desa Didi Sukardi, beserta perangkatnya.


Kemudian Rukun Tetangga (RT), PKK, Segenap Unsur Lembaga Desa, Karang Taruna dan tokoh masyarakat desa setempat.


Panitia Pilkades saat diambil sumpah oleh ketua BPD Manggungjaya Muhtar.


Ketua BPD Muhtar saat dikonfirmasi mengatakan pembentukan panitia Pilkades ini berhuhubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Manggungjaya yang dijabat saat ini oleh Didi Sukardi.


“Sesuai Peraturan Daerah maka dari pihak BPD melaksanakan kewenanganya untuk membentuk Panitia Pilkades,” jelasnya.


Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkdes nanti.


“Ini agar bisa menciptakan suasana damai dan tentram sehingga siapapun yang terpilih jadi kades Manggungjaya dapat di terima masyarakat dengan baik,” tuturnya.


Pada rapat ini terbentuk Panitia Pilkades melalui musyawarah mufakat dengan komposisi sebagai berikut; Endang Subhan.S,Ag sebagai Ketua, D.Sutardi sebaggai Wakil Ketua dan Lilis Lasnamawati, SE sebagai Bendahara serta beberapa anggota diantaranya; Asan Suhendi,SE, Syamsudin.S,Pd, Sopiana, Sanding, Maman Nurhiman, Haerul Anwar, Muhamad Wawan, Omay dan Komarudin. (One)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update