-->

Notification

×

DPP PKPI Kalbar Gelar Konsiliasi Siap Menangkan Pasangan Aron-Subandrio

Sunday, 22 November 2020 | 16:33 WIB Last Updated 2020-11-22T09:33:09Z


DPP PKPI Kalbar Gelar Konsiliasi Siap Menangkan Pasangan Aron-Subandrio

SEKADAU KALBAR//JN - Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai PKPI Provinsi Kalimantan Barat menggelar rapat konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Kabupaten Sekadau (DPK) guna memastikan  memastikan mesin partai PKPI Kabupaten Sekadau siap bergerak untuk memenangkan pilkada yang ada di Kabupaten Sekadau pada tanggal 9 Desember mendatang, Minggu 22 November 2020.



Ketua DPP PKPI Provinsi Kalimantan Barat Mustaat Saman saat diwawancarai wartawan mengatakan arahan dari  partai PKPI Pusat  telah dilaksanakan oleh DPK PKPI Kabupaten Sekadau.

"Jadi (Red) kami berangkat dari Pontianak menuju Kabupaten Sekadau untuk memastikan bahwa rekomendasi partai telah dilaksanakan oleh partai PKPI Dewan Pimpinan Kabupaten Sekadau," katanya.

Selain itu, Mustaat Saman menecgaskan bahwa seluruh kader maupun para pengurus DPK PKPI Kabupaten Sekadau harus melaksanakan tugas dengan baik yaitu untuk memenangkan pasangan Aron Subandrio nomor urut 1.

"Saya meminta kepada seluruh kader maupun simpatisan DPK PKPI Kabupaten Sekadau untuk menenangkan pasangan Aron Subandrio pada pilkada tahun 2020 di Kabupaten Sekadau periode 2020-2025," tegasnya.

Saat ditanya untuk masalah strategi khusus, Mustaat Saman mengatakan tidak ada strategi khusus yang dipersiapkan. Sebab, strategi tersebut sudah diserahkan sepenuhnya kepada DPK PKPI Kabupaten Sekadau.

"Tidak ada strategi khusus untuk memenangkan pertarungan ini. Sebab, untuk strategi sudah kami serahkan sepenuhnya kepada DPK PKPI Kabupaten Sekadau," tuturnya.

Sementara itu Ketua DPK PKPI Kabupaten Sekadau Welbertus Willy mengucapkan terimakasih atas kedatangan DPP PKPI Provinsi Kalimantan Barat yang telah sudi memantau kondisi perkembangan politik yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada DPP PKPI Provinsi Kalimantan Barat yang sudah memantau kondisi politik yang ada di Kabupaten Sekadau. Mudah-mudahan dengan kedatangan tim dari Provinsi, kita bisa memenangkan pasangan Aron Subandrio," ucapnya.

Terkait dengan strategi khusus, Wily mengatakan bahwa strategi tersebut sudah diatur dalam internal partai.

"Ini strategi khusus sudah masuk dalam internal partai," kata Willy singkat. (Acil).

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update