-->

Notification

×

Dugaan 'Perampasan' Yang Dilakukan Oknum Ketua PKH Semakin Mencuat

Sunday, 15 November 2020 | 15:36 WIB Last Updated 2020-11-15T08:40:03Z


Dugaan 'Perampasan' Yang Dilakukan Oknum Ketua PKH Semakin Mencuat


CIANJUR//JN - Banyak masyarakat jompo yang merasa dirugikan oleh oknum ketua PKH Kampung Selawi Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Para jompo merasa di bohongi oleh oknum ketua yang berinisial EM dan LN, karena jumlah yang seharusnya diterima sebesar Rp.1.200.000 ternyata hanya Rp.600.000 saja dengan tidak menerima struk.


Diduga semua adalah hasil rekayasa ketua PKH desa yang berinisial YP. Dugaan adanya indikasi pemotongan jatah para penerima manfaat bukan yang pertama kali dilakukan oleh para oknum ketua.


Para jompo yang disunat jatahnya mengadu ke JOURNAL NEWS saat di temui dikediamanya dikampunng selawi, Desa Sukamahi, Diantaranya OHIR, MUNAH dan SAID. Para jompo yang usianya diatas 70 tahun masih saja di kelabui oleh oknum yang yang diduga tidak amanah.


EM dan LIN tidak bisa dimintai keterangan saat ditemui dirumahnya terkait pemotongan PKH Bagi para jompo, karena dirinya sedang ada acara keluarga.


Sementara narasumber yang tak mau di sebutkan namanya mengungkapkan bahwasanya ketua klompok tidak transparan sama terhadap anggota penerima manfaat.


"Kenapa struk penerimaan pun tidak diberikan pada masyarakat penerima manfaat?" pungkasnya dengan penuh heran. (Rafli hidayat)


No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update