-->

Notification

×

FOKUS PADA KESEHATAN DESA SIAGA SUKASARI RESMI DIBENTUK

Monday, 2 November 2020 | 16:44 WIB Last Updated 2020-11-02T10:12:01Z



FOKUS PADA KESEHATAN DESA SIAGA SUKASARI RESMI DIBENTUK


Dalam rangka merealisasikan program advokasi kesehatan Kepala Desa Sukasari Kecamatan Karangtengah Cianjur, Dadan Haris membentuk DESA SIAGA AKTIF. Dimana Sumber Daya Manunusia (SDM) yang dibentuk diharapkan bisa bekerja dengan maksimal untuk melayani masyarakat terkhusus dalam bidang kesehatan.



Program ini Dikomandoi Sekretaris Desa Sukasari, Isman Muslim sebagai ketua Desa siaga berharap pelayanan dasar seperti kebutuhan ambulan pelayanan kesehatan kedepan bisa door to door.




Isman Muslim menjelaskan menganai program ini yang dinilai baru di Desa Sukasari mampu dijalankan dengan sangat optimis dan berfokus pada tujuan melayani masyarakat.


"Memang dibanding Desa yg lain DESA SIAGA AKTIF sukasari terbilang masih bungsu namun optimisme para pengurus di sertai bimbingan dari bapak Andrik selaku pembina Desa siaga segera menyusun program-program kesehatan dan merapihkan para pengurus. Sekretariatpun akan segera kita benahi biar para pengurus kedepan mudah berinteraksi" ungkap Isman Muslim.






Mengenai anggaran dalam menjalankan program DESA SIAGA AKTIF ini masih bersifat swadaya. "Berbicara anggaran sampai detik ini kita masih mandiri dan swadaya, mudah-mudahan kedepan Desa siaga bisa berinovasi dan menggali sendiri pembiayaan guna melanding beberapa program" tambah Isman Muslim. (Jal/ful)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update