-->

Notification

×

IMT BR Bersama HMJ Hukum Tata Negara UIN Bandung Beri Santunan Korban Longsor Tasikmalaya

Thursday, 5 November 2020 | 09:45 WIB Last Updated 2020-11-05T02:45:54Z


IMT BR Bersama HMJ Hukum Tata Negara UIN Bandung Berikan Bantuan Korban Longsor di Kabupaten Tasikmalaya


Tasikmalaya//JN- Ikatan Mahasiswa Tasikmalaya Bandung Raya (IMT BR) cabang Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tata Negara Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung menyerahkan bantuan untuk korban longsor di Desa Melatisuka Kecamatan Gunung Tanjung kabupaten Tasikmalaya Rabu (04/11).



Endang Ishaq ketua IMT UIN Bandung menyebutkan bahwa IMT merupakan organisasi mahasiswa asal Tasikmalaya yang mengemban pendidikan dari berbagai Universitas di Bandung, dan salah satu cabangnya yaitu UIN Bandung.


Endang juga mengungkapkan  bantuan diserahkan kepada ibu Masitoh sebagai istri dari  Bpk Abdul Rohman yang meninggal dunia karena longsor yang melanda Kabupaten Tasikmalaya pada senin  (12/10) yang mengakibatkan 3 rumah tertimbun longsor di desa Melatisuka, salah satunya rumah Bu Masitoh. "Alhamdulillah penyerahan bantuan untuk korban longsor berjalan lancar, mudah mudahan bantuan dari kami bermanfaat bagi korban longsor dan juga di beri ketabahan bagi keluarga yang di tinggalkan" ungkap Endang.



Rizwan Nurmahmudi, Ketua panitia mengungkapkan  jalan yang di tempuh itu cukup jauh dan  terjal. 


"Alhamdulillah uang dari open donasi dari berbagai kegiatan di Kampus UIN sudah di bagikan, perjuangan dalam perjalanan merupakan cerita tersendiri dalam pengabdian kami kepada masyarakat sebagai bukti ngawangun cita ngabakti ka lemah cai" ujar Rizwan. (Andris Khas)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update