-->

Notification

×

Kapolsek Sukaluyu Mengadakan Gelar Oprasi Yustisi

Friday, 13 November 2020 | 12:20 WIB Last Updated 2020-11-13T05:22:30Z




Kapolsek Sukaluyu Mengadakan Gelar Oprasi Yustisi


CIANJUR//JN- Ops Yustisi Gabungan Rayon III Polsek Mande, Polsek Sukaluyu, Polsek Cikalong dibawah pimpinan Kapolsek Sukaluyu AKP Anaga Budiharso. S.I.K. M.SI. Bersama sama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Sukaluyu dan Pol PP Kab. Cianjur adapun tempat dilaksanakannya Ops Yustisi tersebut depan Pos Pol Sp. Jl. Baru Jonggol Pukul 08.00 WIB, kekuatan gabungan personil sebanyak 30 anggota Ops tersebut guna memutus mata rantai pandemi covid-19 serta menjaga protokol kesehatan adapun sanksi bagi pengendara yang tidak menggunakan masker sebagai berikut (1. Diberikan teguran lisan), (2. Diberikan Masker).





"Untuk meningkatkan kedisiplinan tentang wabah virus covid 19 ini dari pihak Kepolisian dan Satpol PP juga dari pihak kesehatan selalu sigap sebagai pelayan dan pengayoman warga masyarakatnya demi terhindar dari virus covid 19 ini, semoga dengan adanya kegiatan "OPS YUSTISI" ini harapan dari pihak Kepolisian juga Satpol PP dan dari pihak kesehatan seluruh warga masyarakat selalu mengikuti aturan tentang kedisiplinan terutama menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan masing-masing", ujar salah seorang petugas kesehatan yang di temui Journalnews.co.id.



Selama pelaksanaan gelar "OPS YUSTISI" ini berlangsung alhamdulillah berjalan aman dan lancar adapun arus lalulintas kedua arah baik dari Cianjur menuju Bandung ataupun sebaliknya lancar tanpa ada kendala itulah yang kami ketahui di lokasi. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update