-->

Notification

×

MAHASISWA KKN UNIVERSITAS DJUANDA GELAR WEBINAR DAN MOTIVASI USAHA SEBAGAI BENTUK PATURAI TINENG

Tuesday, 3 November 2020 | 09:42 WIB Last Updated 2020-11-03T02:42:09Z
 


MAHASISWA KKN UNIVERSITAS DJUANDA GELAR WEBINAR DAN MOTIVASI USAHA SEBAGAI BENTUK PATURAI TINENG


BOGOR//JN - 21 Oktober 2020: Kelompok KKN Unida mengakhiri KKN-nya dengan mengadakan Webinar Sinergitas Perkembangan UMKM dengan Market Place Desa Sukajaya dan melaksanakan lokakarya produk-produk Desa dengan tujuan mengenalkan potensi Desa dan memotivasi agar tetap bertahan dimasa pandemi Covid ini.

Kegiatan webinar tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Sukajaya, Bapak Hayatuzein dengan penuh sukacita dan langsung ikut berpartisipas dalam acara webinar yang sudah memenuhi standar Protokol Kesehatan (ProKes) ini.

Selain mengisi acara paturai tineng dengan Webinar kelompok KKN UNIDA juga menggelar keseruan bersama kelompok Wanita Tani (KWT) dan Taruna Tani dengan menyayikan yel-yel sebagai uangkapan salam perpisahan.




"Tentunya kami akan sangat merindukan momen-momen dimana kami pun ikut terjun langsung melakukan keseharian kami bersama mereka, semoga silaturahmi akan selalu terjalin". Ujar Wahda Khoirunnisa

Wahdah Khoerunnisa pun menjelaskan tentang perasaannya mengenai acara paturai tineng ini “Akhirnya kita harus berpisah dengan mereka, inilah sebab-sebab akan hadir untaian kata rindu” Tambah mahasiswi yang akrab di panggil Nisa ini.

Dengan segala kretifikitas, acari ini berjalan dengan lancar dan dipenuhi keseruan-keseruan yang juga memiliki daya manfaat. (Irwan)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update