-->

Notification

×

Marwan Tewas Tersambar Petir di Jampang Surade Sukabumi Saat Memperbaiki Genteng Bocor

Saturday, 7 November 2020 | 06:23 WIB Last Updated 2020-11-06T23:23:02Z




Gambar: Poto Korban Setelah di Autotopsi di Rumah Sakit Jampangkulon

Marwan Tewas Tersambar Petir di Jampang Surade Sukabumi Saat Memperbaiki Genteng Bocor


SUKABUMI//JN- Naas, hendak meperbaiki genting bocor, tersambar petir tewas Marwan (23) warga Kampung Neglasari RT 011/007 Desa Gunungsungging, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Pukul 15.30 WIB, Jumat (06/11/20).



Gambar: Korban Ketika di Evakuasi Oleh Masyarakat dan Aparat Setempat

Informasi yang dihimpun Awak media journalnews.co.id, Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Cibarehong Desa Jagamukti, Kecamatan Surade di rumah Dadang yang saat itu korban yang merupakan pekerja di konveksi hendak memperbaiki genting yang bocor saat hujan deras dan banyaknya petir. Saat tiba diatap genting terkena petir hingga dilarikan ke RSUD Jampangkulon.


"Benar adanya kami menerima informasi ada warga yang terkena petir hingga meninggal dunia, dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Jampangkulon," ungkap PLT Camat Surade Ukat Sukayat saat dihubungi. 



Gambar: Korban Ketika Hendak Dibawa Ke Rumah Sakit Jampangkulon

Ditambahkan Kepala Desa Gunungsungging Nanang menjelaskan, korban yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Jampangkulon. Namun korban meninggal dunia dan korban saat ini sudah dibawa ke rumah dukanya.


"Benar warga kami Marwan bin Yunus Kp Neglasari Rt 011/007 terkena musibah korban petir meninggal dunia. Saat ini korban sudah di rumah duka, yang rencananya besok untuk dikebumikan," pungkas Nanang. (Aryo/ Deva)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update