-->

Notification

×

Masih Banyak Masyarakat Yang Tidak Peduli Prokes, Polsek Ciamis Gelar Operasi Yustisi

Wednesday, 25 November 2020 | 10:24 WIB Last Updated 2020-11-25T03:52:39Z


Masih Banyak Masyarakat Yang Tidak Peduli Prokes, Polsek Ciamis Gelar Operasi Yustisi

Ciamis//JN - Masih banyaknya masyarakat yang tidak peduli protokol kesehatan, Polsek Ciamis kembali gelar sosialisasi secara mobile dan imbauan mematuhi 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun di Jl. Jenderal Sudirman dan depan Mapolsek Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (25/11).


Kapolsek Ciamis Kompol Nia Kurnia, SH., M.H., mengatakan, ini menindaklanjuti Instruksi Presiden No 6 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan terkait Covid-19. Sebab, ia merasa masih banyak masyarakat yang tidak peduli jika imbauan hanya dilakukan sebatas dalam kegiatan tertentu.

"Para personel secara rutin mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan yang 3M," ujar Kompol Nia.

Kompol Nia mengatakan, pihaknya akan terus gencar melakukan kegiatan sosialisasi baik secara mobile maupun stasioner. Sosialisasi ini tetap dengan mengedepakan sisi humanis Polisi. 

"Semoga dengan rutinnya personel mengajak dan mengingatkan kembali masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari. Sehingga dengan disiplin dapat membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Edis 57)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update