-->

Notification

×

Optimalisasi Peranan Pemerintah Dimasa Pandemi Covid-19 Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Lansia Di Kabupaten Cianjur

Monday, 9 November 2020 | 20:26 WIB Last Updated 2020-11-09T13:33:42Z




Optimalisasi Peranan Pemerintah Dimasa Pandemi Covid-19 Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Lansia Di Kabupaten Cianjur


CIANJUR//JN- Menjadi momen penting dalam mewujudkan para lansia bisa lebih sehat dan beradaptasi dengan kondisi sekarang, aktif dan sejahtera, mereka menjadi produktif serta mandiri. 



Melalui kegiatan ini pemerintah memberikan semangat sehingga tidak terisolir dari kehidupan sosial. Apalagi di Era Pandemi Covid-19 ini, antibody para lansia tidak seperti orang yang masih muda. Di usia yang sudah tua tentu rentan terserang virus ini, Sehingga pemerintah melakukan kegiatan penyuluhan untuk para lansia ini yang di selenggarakan di Yayasan Anugerah Jaya Jl. Raya Bandung KM.14.5 RT 04/09 Desa Cibiuk Kecamatan Ciranjang (09/11).



"Kita harus memuliakan orang tua dan orang yang lebih tua, karena kitapun nanti akan menyusul" ungkap Lukman ketua Yayasan Anugerah Jaya.


Dalam situasi pandemi ini tidak menjadi penghalang bagi kita untuk tetap menggalakkan kampanye sosial peduli terhadap lanjut usia  dengan menggali potensi para orang tua kita yang telah lanjut usia melalui kegiatan penyuluhan kader Lansia” tambah Lukman mengakhiri. (MR) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update