-->

Notification

×

Pelaksanaan Pembagian BST Di Kecamatan Mande Berjalan Lancar

Wednesday, 18 November 2020 | 20:18 WIB Last Updated 2020-11-18T13:18:59Z


Pelaksanaan Pembagian BST Di Kecamatan Mande Berjalan Lancar

CIANJUR//JN - Kecamatan Mande kabupaten Cianjur bagikan BST. Acara ini di selenggarakan di desa Jamali kecamatan Mande kabupaten Cianjur, dengan waktu yang di tentukan bagi masing-masing desa. Ratusan kelompok penerima manfaat KPM berbondong-bondong datang ke desa Jamali, dengan harapan untuk pencairan BST dari program kementrian yang di tujukan bagi masyarakat kecil yang terdampak covid 19.

Dari dua belas desa di kecamatqn Mande di alokasikan di desa Jamali untuk pencairan BST, walau jarak yang begitu jauh untuk di tempuh, namun masyarakat penerima bantuan BST tetap semangat datang dan berbondong-bondong ke desa Jamali, serta masyarakat tahu aturan jaga jarak dan tidak luput pula menggunakan masker, demi menjaga penularan Covid-19.

Acara berjalan aman dan tertib. Beberapa personil keamanan baik dari polsek maupun koramil hadir dalam acara pembagian BST di desa Jamali, guna menjaga/mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan serta menggiring warga dan memberikan himbawan agar bisa jaga jarak, karena dalam pembsgian BST ini yang banyak adalah kaum perempuan baik petani maupun pedagang kecil.



Acara berlangsung sejak hari selasa hingga rabu tadi (18/11) dengan cara di gilir, sejak pagi hingga sore, para perangkat desa Jamli dan para pelayan masyarakat tetap semangat demi masyarakat dapat menerima bantuan dengan aman dan tertib. Nominal yang diterima oleh masing-masing penerima manfaat KPM sejumlah Rp.300.000.

Salah seorang warga desa kutawaringin Solih, ia berharap bisa mendapatkan bantuan kembali di priode selanjutnya.

"Program ini sangat membantu dan Saya berharap dapat lagi di priode selanjutnya" pungkasnya dengan penuh harap. (Rafli hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update