-->

Notification

×

Peringati Harkenas ke 56 Personil Gabungan di Belitang Bagikan Masker

Thursday, 12 November 2020 | 17:47 WIB Last Updated 2020-11-12T10:54:41Z



Peringati Harkenas ke 56, Personil Gabungan di Belitang Bagikan Masker


SEKADAU KALBAR//JN: Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional (Harkenas) ke 56 tahun 2020, personil gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil, Kecamatan dan Puskesmas Belitang bagikan masker ke warga.


Bertempat di sekitar komplek pasar Belitang dan jalan poros H. M Saleh Ali desa Belitang Dua personil gabungan membagikan masker untuk warga yang sedang beraktivitas, Kamis (12/11/2020).





Upaya tersebut dilakukan personil gabungan di Kecamatan Belitang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan.


Ditempat terpisah Kapolsek Belitang menuturkan bahwa personil Polsek bersama satgas Kecamatan bersama-sama memperingati harkenas ke 56 dengan cara membagikan masker ke masyarakat.


Pembagian masker tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang termasuk dalam 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


"Mari bersama-sama menjadi pelopor kesehatan dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah Covid-19," pungkas Kapolsek Belitang. (Acil)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update