-->

Notification

×

Persoalan PKH Desa Sukamahi Kini Menemukan Titik Terang

Monday, 16 November 2020 | 19:54 WIB Last Updated 2020-11-16T12:54:15Z


Persoalan PKH Desa Sukamahi Kini Menemukan Titik Terang


CIANJUR//JN - Ketua klompok PKH desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, meminta maaf kepada JOURNAL NEWS, untuk pemberitaan yang telah terbit dua hari lalu. Bahwasanya ketua klompok yang berinisal EM dan LN benar-benar tidak melakukan kesalahan. Dengan memotong bantuan untuk jompo yang nominal Rp 600 000, akan tetapi kesalahanya adalah setruk penerimaan saja yang tidak diberikan kepada tiga orang penerima PKH.


EM dan LN mengakui atas kesalahanya saat ditemui di kantor Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi.


"Bahwasanya saya tidak memotong jatah jompo, kecuali hanya struknya hilang itu pun hilangnya di rumah penerima. dan saya langsung selesaikan pemasalahan ini untuk meminta bantuan kepala Desa sukamahi" unkap salah satu ketua PKH.


Endang Jamaludin kepala Desa Sukamahi membenarkan, bahwa permasalahan ketua klompok yang berinisial EM dan LN hanyalah kekeliruan saja.


"Makanya mereka membuat pernyataan dan di selesaikan lagi dengan para penerima PKH dikampung Selaawi Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi untuk bertanda tangan dalam perjanjian kesepakatan pungkas" Kades Sukamahi.


Dengan terjadinya permasalahan ini masyarakat penerima manfaat PKH pun meminta maaf pada ketua kelompok EM dan LN bahwa permasalahan ini tuntas dan tidak ada lagi permasalahan antara ketua dan penerima karena semua ini adalah cuman salah penilaian aja pungkas" penerima ysng enggan di sebutkan namanya. (Rafli Hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update